Skip to content

Mimpi, Kurban, dan Award

Desember 7, 2008

Kawan”!! Tadi pagi gw mimpi aneh banget. Udah aneh, gak jelas, burem pula. Durasi mimpinya sekitar 90 menit (mending nonton bola deh). Pemeran utamanya di sini adalah gw, adek gw, Fikar (temen sekolah gw. Gak tau kenapa ada di mimpi gw), ada mbak” penjual Mekdi, dan pak satpam. Bisa ditebak kalo mimpinya ini ada di sebuah mall yang ada mekdi-nya.

Ini dia ceritanya…

Pagi” gw pergi ke sekolah, seperti biasanya. Tapi yang gak biasanya, pagi” gini gw udah ketemu sama Fikar. FYI, Fikar di sekolah gw dipanggil banci karena maennya sama anak” cewe mulu. Bahkan menurut kabar burung (burungnya siapa?), dia suka sama Rendy yang berjenis kelamin laki”. Dan menurut burung lainnya lagi, di hapenya Fikar ditulis Rendy Sayang sebagai contact person-nya.

Loh? Kok jadi nge-gosip??
Balik lagi ah!

Lanjut, tiba” mimpi gw langsung dicepetin gitu. Gak taunya, gw langsung ada di sebuah mall yang besar. Tapi gak kayak mall” biasanya, di mall ini mirip gudang yang kotor, tapi banyak orangnya. Bingung kan?? Gw juga bingung. Terus gw jalan” ke sebuah tempat makan. Kalo gak salah namanya Mekdi (bukan McDonald, tapi beneran Mekdi). Gw sendirian di sana berhadapan sama mbak” penjual Mekdi.

Ini dia yang aneh. Pas gw mau beli, gw kebingungan mau beli apa. Kayak gak tegaan sama mbak”nya disuruh gw buat ngambilin makanan. Terus gw keluar dari antrian dan belom beli makanan apa”. Gw bengong di depan tempat beli makanan. Bengong aja sambil ngeliatin orang beli makanan.

Trus gw jalan ke lantai bawah mall. Gak taunya gw ketemu Fikar si hombreng (homo gambreng). Eh tiba” dia ngasih hape gw ke gw. Gw juga gak tau dari mana dia ngambil. Terus gw ke atas lagi, eh ada adek gw yang bawel. Dia minta dibeliin makanan Mekdi gitu. Yaudah gw keatas lagi… ke tempat tadi gw beli Mekdi, bengong, dan kabur.

Akhirnya gw balik lagi ke tempat Mekdi itu bersemayam. Pas balik lagi, tiba” si mbak”nya itu ngasih tagihan bon gitu. Dia ngomong “Jadi semuanya Rp 154.000. Bisa cash bisa kredit”. Gw cengo’ lagi untuk yang kedua kalinya. Gak mesen gak apa, eh dikasih tagihan… huhuhu. Trus gw jawab “Emang saya mesen apa mbak?”

Abis itu gw bangun deh…
Jadi gw beli apa sampe Rp 154.000 masih misterius.

Bagi yang bisa tafsir mimpi, tolong kasih tau arti mimpi gw yaa… 😉

Eniwei, besok ada penyembelihan hewan kurban nih!! Gw deg-degan banget. Soalnya gw takut disembelih besok. Hehehe… (GAK LAHH!!). Maksud gw, besok gw mau liat acara mutilasi kambing dan sapi di masjid deket rumah. Di situ bakalan ada banyak korban jiwa yang secara ikhlas mati di jalan Allah (baca: kurban).

image0352

 

 

 

 

 

 

Mereka yang siap mati… (ada pawangnya di sebelahnya!)

Supaya mereka gak tegang, tadi gw sempetin buat wawancara sebentar sama salah seekor yang ada di situ.

Gw: bagaimana perasaan anda saat ini??
Kambing: mbeeee… (arti: bagus)
Gw: oh bagus. Bagaimana dengan istri di rumah? Apakah dia terharu?
Kambing: mbeeee… (arti: istri saya ada 7)
Gw: waduh? Istri yang ke-3 deh…
Kambing: mbeeee… (arti: dia mah gw biarin terlantar)
Gw: oh… yang ketiga dibiarin terlantar. Terus istri ke-7?
Kambing: mbeeee… (arti: banyak nanya lo!)
Gw: oke oke, saya gak akan banyak nanya. Selamat berjuang kawan !
Kambing: mbeeee… (arti: hush-hush pergi sana! *ada gitu kambing ngusir manusia?*)

Huft~ bukannya doi gak tegang, eh malah tegang ngira gw jadi tukang bacok-nya. Apes deh…

Oh iya gw inget sama award. Nih gw dapet award dari Fachri.

award-blog31

Ini dia para pemenangnya. (btw, gambarnya lucu)

1. Cold Instinc’s Writings
2. Agung Agriza
3. Ainulfahmi
4. Azhari Mayondhika
5. Alid Abdul
6. Azkichi
7. The Journal of Me

***

P.S 1: Nilai TO gw jelek, jadi gw gak gw tulis di sini… Hehehe (jaim mode: ON)
P.S2: Inget! Tafsirin mimpi gw!!! Oke.??

25 Komentar leave one →
  1. arika permalink
    Desember 16, 2008 6:57 pm

    jah..FYI apaan? 😀

    **REPLY**

    FYI=For Youth Info
    (sekedar info)

  2. annas permalink
    Desember 17, 2008 1:15 pm

    gila, ini bener2 blog yg yahud bosss

    **REPLY**

    makasih ya bosss… hehehe (bingung mana bawahannya? lha bos semua)

  3. Januari 5, 2009 9:41 pm

    mekdi mo buka conter nyang ke 154.000..

  4. 1985 permalink
    Agustus 14, 2012 8:57 am

    stand up comedy

Trackbacks

  1. Postingan orang pinter yg baru aja keilangan pulsa 12 rebu « Mr. Handsome punya Blog!!

Tinggalkan Balasan

