Skip to content

Postingan orang pinter yg baru aja keilangan pulsa 12 rebu

Desember 18, 2008

Bagi yang sering” maen ke blog gw, pasti bingung setelah baca postingan gw yang terakhir. Soalnya, biasanya gw posting yang nggak-banget-bagi-nusa-bangsa tiba” jadi lumayan berguna. Bahkan nyokap gw aja ngomong ke gw ‘Mas, tumben tulisannya bermanfaat’. Yah, sekali” gw keliatan orang yang pinter gapapa kan?? Masa imej gw tukang-boker-sejati terus?? Ngehehehe…

Emang sih postingan ‘Apa itu Open Source?’ sebenernya buat tugas TIK yang deadline-nya tinggal sehari lagi. You know, sebagai murid yang rajin harus mengumpulkan tugas”nya. Tapi bagi orang yang terbiasa baca blog gw dengan segala ke-dodol-an gw, mungkin langsung berpikir ‘Set dah si Dias! Kesambet apa yaa?? Kok tiba” jadi pinter gini?’. Ya, sekali lagi, itu cuma tugas TIK.

Dan sekarang, gw kembali normal (baca: nulis *agak* gendeng)

Ngomong” tentang pinter, gw baru nyadar kalo gw gak bego” amet. Sebagai contoh: gw masih bisa bedain yang mana kolor dan yang mana beha. Gw tersadar bahwa gw gak bego” amet setelah baru tau kalo gw hanya mendapatkan remedial 1 mata pelajaran. Gak seperti temen” gw yang laen yang bisa ampe 5 mata pelajaran. Lagian gw remed sama mata pelajaran yang gak gw sukain, Biologi.

Gimana gw gak remed? Wong yang di ujikan materinya tentang ‘Cara” Reproduksi’! Gw paling gak tegaan ngeliat bagian dalem pria dan wanita yang sebenernya udah di dalem itu. Ya gak tau kenapa. Ditambah lagi dengan bahasa” Biologi yang ampun-susah-banget-ngapalinnya. Tempat pembuahan sel lah, tempat bertemunya ovarium lah… de el el. Yang jelas bikin gw garuk” pala 7.697.927 miliar kali semenit.

Dan sekarang gw udah remed Biologi. I hope my score is 8 or higher than that. (arti: lo boker di celana 8 kali ya?)

Eniwei, gw akan membahas tentang postingan gw sebelum ini. Bukan, bukan Open Source lagi. Tapi yang ‘Mimpi, Kurban, dan Award’.

You know, waktu itu gw cerita mimpi yang aneh banget. Ada Mekdi, beli makanan yang gak jelas, sama bayar Rp 154.000. Mimpi yang lebih aneh dibandingkan dengan mimpi gw kawin sama Britney Spears. Suer dah! Terus banyak yang bilang kalo mimpi itu pertanda gw bakalan mengalami kerugian yang sangat besar. Gak jelas kenapa pada bilang gitu di komen gw.

Tapi yang jelas, RAMALAN GW BAKALAN RUGI BESAR: BENAR !!

Karena… PULSA 3 GW TIBA” ILANG DARI 12 RIBU KE 33 PERAK!!!

Huhuhuhu… ddduuttt *nangis sambil kentut*

Jadi ceritanya gini. Waktu itu gw lagi maenan hape, hapenya gw pegang. Gw masih inget betul kemarennya pulsa gw masih 12 ribu-an. Nah, pas gw puas maenan hape, gw iseng” ngecek pulsa. Pencet *111#… ‘requesting’… dan muncul angka. Angka ter-hina sepanjang hayat… Rp 33 !!

DASAR KANCUT PENUH LUMPUR COKLAT LO 3 (Three)!!

So, apa yg membuat pulsa gw berkurang segitu banyak, j*ng?!  Padahal gw jarang banget browsing pake hape, nelpon juga jarang. Kalo SMS sih sering, tapi kan gratis SMS kalo pake 3.

Tadi malem sih ade gw udah nyoba menyelamatkan gw dengan ngirim pulsa 2 ribu *kebetulan ade gw juga pake 3*. Kata ade gw udah berhasil dikirim. Ya udah, gw langsung ke kamar gw aja, nunggu pulsa spesial. Hehehe…

15 menit. Belom nyampe.
30 menit. Belom nyampe.
45 menit. Belom nyampe.
1 jam. Belom nyampe.
2 jam. BELOM NYAMPE JUGA!!

Oh sh*t!! Gw didera derita kemiskinan!! Udah ilang pulsa 12 ribu-an. Gak bisa dikirimin pulsa. Masa berlakunya masih 4 Januari pula. Huuaaa…. nangis upil dah gw!!!

Sekali lagi biar dramatis, DASAR KANCUT PENUH LUMPUR COKLAT LO 3!!

Jadi intinya…
ada yang mau beliin gw pulsa gaaakkk?? *ngemis lagii* 

Klik link ini

39 Komentar leave one →
  1. Desember 23, 2008 5:24 pm

    wekeke

    12 rebu raib uy😆

    REPLY

    makasih… atas ketawanya. *canda bos!

  2. Desember 23, 2008 7:04 pm

    Wah belum pernah ngalamin aku, tapi kalo ilangnya buat internetan sering, hehehehehehe

    REPLY

    emang pake kartu apa bu??

  3. Desember 23, 2008 7:20 pm

    Yah mesti hati-hati ni🙂

    REPLY

    pake Three juga ya?

  4. Desember 23, 2008 10:49 pm

    Hhum.

    sbnarnya gw mao bged ngrim pulsa.
    Tapiii….
    Di Kendari blom ada 3!!
    Mhuahahaha.*ktawa snang*

    REPLY

    bilang aja lo kaga pengen ngasih gw pulsa kaann??? boong itu dosa loh! hahaha

  5. Desember 24, 2008 2:24 pm

    waw,,, 12 ribu..? mayan tuh buat telpon telponan pagi pagi:mrgreen:
    hehehe ketawan dechhhh.. :p

    btw dapet award, cek di blog saya ya😀

    REPLY

    jarang nelpon juga kok… huhuhuh..
    oke, ntar gw cek

  6. Desember 24, 2008 7:13 pm

    yah kyknya lo kebanyakan dosa deh.

    ingat. dosa lama susah ilang, yaz.

    REPLY

    emang gw punya dosa apa sama lu gil?

  7. Januari 3, 2009 6:12 pm

    hooh~ pke 3 yak ? gue jd keinget sm jman2 gue muda dlu, wktu gue msi make 3… . ( emg kpn coba gue prnah muda?? xp )

    Lu ntu blon bruntung pak! disabar-sabarin sajo la, dr pd gue ? pke 3 bukan ilang pulsa 12 rebo, tp ilang sinyal 3 hr 3 mlem! Keren ga tuh??

  8. Januari 4, 2009 9:39 pm

    Cobe deh naekin kelasnya, dari pake 3 jadi 4.. pasti gak bakalan ilang pulsanya.. atoo.. ilang 24 rebu.. hehehehe..

  9. way5 permalink
    Februari 2, 2009 4:50 pm

    salam kenal semua … heboh siswa sma dilampung bugil bareng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: