Skip to content

Long Holiday, Long Vacation

Desember 24, 2008

Sori kawan”, kemaren” blog gw lagi gak diurus untuk sementara. Gak balesin komen orang” (iya, gw biarin ampe 25 komen!), gak blogging, gak ngunjungin blog temen dll. Kenapa? Karena oh karena, ada barang baru di rumah gw yang bikin gw gak semangat blogging. Yaitu sebuah TV gede yang baru hadir di rumah gw. Bokap yang beliin tuh TV, katanya di tokonya lagi ada diskonan gitu, jadi langsung diborong. Keren gak tuh?? Hehehe….

Gara” TV baru itu pula, adek gw getol”nya ngajakin gw maen Nintendo Wii. Ya, asal tau aja adek gw paling hebat soal merayu (ato gw-nya yang gampang terpengaruh ya?). So, semalem gw dengan sukses gak jadi nge-post, dan maen Kororinpa di Wii (semacem permaenan kelereng gitu, hehe). Lalu tadi pagi gw diajakin lagi maen, tapi gw dengan tampang penuh wibawa dan penuh ganteng, gw menolaknya.

Adek: mas, maen Kororinpa lagi yuk!
Gw: gak ah, bosen. Kan semalem udah.
Adek: ya kan semalem adek kalah mulu. Sekarang adek mau bales dendam.
Gw: lah? Emang gak pernah menang kan?
Adek: ya makanya sekarang pengen menang.
Gw: gak ahh… ntar kalah lagi trus nangis lagi deh. Mas lagi yang dimarahin.
Adek: ya udah, adek nonton Idola Cilik aja deh…

Yess… gw berhasil membujuk adek gw untuk gak maen Wii. Sebagai gantinya, remot TV gw kasih ke adek gw untuk nonton Idola Cilik. Gak tau kenapa adek gw seneng banget sama Idola Cilik, sampe” laptop gw dimasukin CD lagunya Idola Cilik. Gw sendiri sih gak terlalu suka. Anak kecil kok disuruh nyanyi?? (masih mending, lah kalo gw nyanyi pada tutup kuping)

Btw, Idola Cilik pada dukung siapa?? Gw dukung Patton nehh… *lho? katanya gak suka?*

Eniwei, gw udah beli pulsa nehh. Hehehe. Tumben ya? Jarang” gw beli pulsa sebelom masa berlakunya abis. Ya mau gimana lagi? Gw gak tegaan gitu hape keren gw pulsanya cuma 33 perak. Selain itu gw juga mau pergi jauh (long vacation) a.k.a mudik. Mumpung lagi liburan panjang (long holiday) gitu, ya udah diisi dengan mudik ke Jombang.

Gak langsung ke Jombang sih, tapi gw pergi dulu ke Dieng. Abis itu gw numpang nginep di rumah sodara gw di Solo. Baru deh gw ke Jombang selama 3 hari sampe tanggal 28 Desember. 29 Desember gw udah di Bojong lagi. Hmm… pulsa udah siap, baju udah gw siapin barusan, kolor juga udah. Okeh, gw tinggal berangkat aja besok.

Sebenernya ada suka dan duka kalo gw pergi meninggalkan Bogor. Suka-nya: gw bisa refreshing bentar setelah menghadapi exam killer. Ya, liburan bisa membuat pikiran jernih setelah ujian. Sedangkan duka-nya: kasian Bogor ditinggal orang ganteng. Hehehe… Kasian juga sama tukang angkot yang masih gw utangin.

Tapi sayangnya, gw lagi pilek untuk sementara. Ah sial! Udah mau berangkat malah kayak gini. Gak enak banget dah! Dikit” gw tarik ingus. Kayak pas gw lagi ngaji kemaren.

Gw: Audzubillah himinas syaiton nirrajiim… SROT!
Nyokap: yah… audzubillah-nya pake back sound gitu.
Gw: Bissmillah hirrahman nirrahim…. SROT!
Nyokap: DIAS!! BUANG INGUSNYA SANA!!
– -setelah buang ingus dan selesai ngaji- –
Gw: Shodaqallah huladzim… SROT!!!
Nyokap: ckckck, tadi udah dibuang belom sih ingusnya?
Gw: udah. Tapi ingusnya muncul lagi.
Nyokap: yaudah buang lagi ingusnya. Suaranya itu lho…. gak banget!
Gw: oke ma…

Setelah buang ingus dan mau buang tisu-nya (gw kalo buang ingus harus pake tisu), gak taunya… tempat sampahnya isinya tisu-berlendir-ijo semua!! Ya Allah… Banyak banget ya ingus gw?? Jangan” gw bisa buat pemalsuan lem aibon pake ingus gw?? Dijamin kertas yang Anda oleskan pake lem aibon yang palsu… gak akan nempel. Hehehe…

Udah ah, mau siap” buat besok neh!! Hiatus sementara ya! Dadah!! SROT!!

*jangan ada yang minta oleh”!*

42 Komentar leave one →
  1. Januari 3, 2009 6:38 pm

    Hahaha , ada2 ja deh .
    cieee yg ada TV baru, sgd apa sih ?
    hoho

  2. iipeh permalink
    Januari 4, 2009 3:38 pm

    oke, oke gw emang telat .
    tpi buat gw
    lu ke jombang = pulsa gw yg abis hha
    uda ah g tau mau ngomong ap lgi😀

Tinggalkan Balasan

