Skip to content

Liburannya Kepanjangan!

Januari 3, 2009

Hooaahhmm… hah? UDAH JAM SEGINI??!! Apa??!! Waduh… gw telat sekolah nih!! Eh tunggu dulu, sekarang kan libur?? Ya udah deh… tepar lagee… Hehehe. Oke oke, sori gw jarang update blog tercinta gw. Setelah gw masuk hari liburan, gw jadi sering banget jalan” daripada di rumah. Walhasil wassalam, gw jadi gak update” blog deh. Mentok” gw cuma bisa balesin komen orang. Giliran komennya udah dibales semua dan siap posting, gak taunya jam gw udah di angka 12 lagi. Ya udah deh, baru bisa sekarang gw update-nya. Selain itu godaan maen Nintendo Wii yang sangat” besar bagaikan godaan syaiton lebih sering lewat di diri gw. Dan saat gw nulis sampe sini, kepala gw masih nengok ke Nintendo Wii mirip orang kecele stadium tujuh ratus koma delapan dua kosong.

Maen Nintendo Wii emang gak asik kalo gak sama temen. Maka dari itu, gw sering ngajak adek gw buat maen Nintendo Wii bareng gw. Tapi gak taunya, pas gw ngajak, eh dia minta maenan yang dia suka. Maenan anak cewe gitu deh. Kalo gak salah namanya ‘Cooking Mama’ deh. Pokoknya masak”an gitu: Motong ayam, panasin kompor, nuang nasi, de el el. Ya apa boleh buat, sebagai kakak yang baik kepada adeknya dan sering kasih kentut ke muka adeknya, gw nurut aja.

Pernah gw minta ijin maenan Need For Speed sama adek gw. Jelas aja adek gw nolak abis”an. Gw minta ijin lagi, dia nolak lagi. Ijin lagi, nolak lagi. Gituu teruss ampe WC umum di seluruh dunia meledak. Akhirnya gw rayu dia ‘Dek, kan dari tadi maenannya Cooking Mama, sekarang ganti dong’. Dia mikir”… terus berpikir… teruss… teruss… teruss… nabrak deh. Dan akhirnya tembok parkiran menyadarkan dia untuk membolehkan kakaknya yang ganteng ganti kaset Need For Speed. Gw ambil kasetnya, masukin ke slot, menunggu… menunggu terus… dan akhirnya tertera tulisan ‘The Game Disc could not be read’ (arti: cari di kamus). SAMMMBBEEELLLL!!!!

Maenan yang telah gw idam”kan–setidaknya lebih bagus daripada Cooking Mama–ternyata gak bisa dimaenin!!!
I hate you NFS… huh.

Dan akhirnya gw kembali jadi ibu” tukang masak.

Setelah lama kelamaan, akhirnya adek gw bosen juga maen masak-memasak. Dan dia menyerahkan kekuasaannya kepada gw. Tapi gw juga bingung. NFS gak bisa, Cooking Mama udah bosen, akhirnya tinggal satu CD lagi yang bisa meng-akrabkan gw dan adek gw. Apa itu?? CD itu adalaahh… taraamm… The Sims 2 Pets!! Hahaha… Gw punya rumah di The Sims, tapi duitnya cuma 1,500-an (yang berarti beli bak mandi aja gak bisa). Peliharaan gw *anjing* di The Sims juga pada kabur”an. Katanya gak diurusin laah, gak dikasih makanan, gak pernah maen. Padahal gw sering bermain bersama anjing” gw setiap……… tiga hari sekali jam 14.25. Hehehe

Bagaimana dengan rumah adek gw?? Wah, boro” dah dibandingin ama rumah gw. Rumahnya tuh cakeepp banget. Cerah gitu. Peliharaan juga banyak. Cuman sayang… duitnya cuma 900-an. Itu artinya buat beli kompor baru juga gak bisa. Muahahaha… Makanya dek… jangan pelit” kirimin pulsanya ke Mas Dias. Hehehe…

Masih tentang permainan, sekarang gw ikutan maenan onlen. Namanya Club-Cooee (gak pake strip). Maenan ini sebenernya sih untuk chatting gitu. Tapi pake avatar dan bisa bikin ruangan sendiri. Seru deh. Seru banget. Gw aja sampe lupa taun baruan gara” maen tuh aplikasi. Tapi sayangnya gak bisa dipake di produk Apple. Jadi yang pake Mac, jangan kesel sampe lempar sepatu ke monitor Anda. Hadapilah dengan tabah. Hehehe…

And the last one… I love long holiday. Muahahaha…

Maen Nintendo Wii ahh… mumpung sekeluarga pada pergi. Hihihi…

===

[abis baca berita tadi]

Gw sangat mengecam tindakan Israel nge-bom Palestina!! Gak setuju gw!! Mana perdamaian di dunia ini, Hah?! Ayolah kita bersatu dalam perdamaian…

d1as
Peace! (ini primary FB dan YM gw! Kyaa!)

56 Komentar leave one →
  1. Januari 9, 2009 11:24 am

    Met siang sobat…. gimana kabarnya hari ini..??
    masih liburr..??

    REPLY

    selamat siang… baik-baik saja om…
    masih… ntar senin masuk lagi😦

  2. rei males2an permalink
    Januari 11, 2009 12:43 am

    Lha ? Mang libur brapa hari ?

  3. Januari 12, 2009 2:42 am

    iya nihhh, gue uda libur 6 bulan.. kepanjangannnnn

  4. ageleng permalink
    Januari 12, 2009 8:03 pm

    Nintendo WII harganya brapa y??? mdingan gw bli N81…=D udah masuk lg???

  5. yajid gtu permalink
    Januari 14, 2009 2:16 pm

    oi yas ntu gw yg foto…. hahahahahh..

    narsis gila lw…

  6. mashaw permalink
    Januari 24, 2009 3:07 am

    nice blog…
    OK ..keep posting man

Tinggalkan Balasan

