Skip to content

Mr. Handsome punya BUKU!!

Januari 23, 2009

[postingan ini gak boong, gw jujur]

Trik dari gw saat sedang suntuk: 1) Ngemil bakpao pake sambel, 2) Nonton tipi sambil ngemil bakpao, atau 3) Baca buku sambil ngemil bakpao. Nah, untuk trik gw yang terakhir, silakan liat lagi lemari buku Anda. Apakah di lemari buku Anda ada bacaan yang belum dibaca atau nganggur? Kalau tidak ada, silakan dateng ke toko buku terdekat. Dan kalau beruntung, Anda akan menemukan… BUKU MR. HANDSOME!! (taraamm)

Gw serius, gw beneran bikin buku. Gw emang sengaja gak pernah ngasih tau siapa”, apalagi ngasih tau di blog ini. Yang tau cuma keluarga gw (pengecualian J. Co). Akhir” ini gw emang jadi gak blogging. Alesannya sih selain sibuk gara” PR yang banyak, juga gw kepikiran mulu sama buku gw. Mau tidur, gw pikir buku. Mau makan, gw mikir buku. Kecuali lagi boker, gw inget cebok. Dan akhirnya setelah tidur-makan-boker… buku bener” jadi. Yeeahh~

Special thanks for Allah SWT… karena Dia telah memberikan sebuah jalan hidup kayak gini. Buat nyokap gw juga, yang udah mengandung gw selama 9 bulan (entah sama bokap gw atau sama Owen). Buat bokap gw yang udah kasih dorongan semangat dari belakang. Buat Penerbit Republika yang udah bersedia nerbitin buku gw. Dan gak lupa, toko buku yang menjual bukunya wong hensem (sebuah keputusan yang tepat!).

Tujuan gw bikin buku cuma dua kok: 1) Nambahin uang biar bisa bayar utang angkot, dan 2) Menyingkirkan buku bokep di toko buku. Hmm… mulia juga ya gw?? hehehe.

Kalo masih penasaran, ya silakan saja dateng ke toko buku terdekat trus langsung beli buku gw. Gak pake ngutang lho!

===

Spesifikasi buku
Panjang : lebar = 20.5 : 13.5 cm
Halaman: 229 halaman
Harga: Rp 38.500
Penerbit: Penerbit Republika

Dan ini dia desain cover-nya…

mrhandsome_draftdesign

Oke, itu gambar sengaja gw blur. Yang gw blur adalah judul buku gw. Kenapa? Karena gw mau ngasih kuis dengan hadiah: 1 buah buku gw secara GRATIS! Tertarik? Ikutan ajah…

Pertanyaannya: Apakah judul buku gw tersebut??

Petunjuk: judulnya adalah salah satu judul di postingan gw yang lama dengan isi penuh dengan ‘trik’.

Syaratnya: 5 orang yang menjawab benar akan dapet buku gw GRATIS.

Caranya: tinggal kirim jawabannya di komen gw di sini.

Gimana? Gampang kan? Tunggu apa lagi? Tinggal kirim komen aja di postingan ini. Dan kalo bener… berbahagialah Anda bersama buku keramat dari saya.

Tertanda,

Dias Handsome, M. Gt (maha ganteng) 8)

85 Komentar leave one →
  1. Februari 19, 2009 4:49 pm

    dahsyat benerrrrrrrrr…
    q aja cuma punya niat twok bikin buku…he…

  2. April 27, 2009 12:50 pm

    wah gara2 buku mr handsome saia jadi bangkrut, buku2 bokep saia njamur tidak laku, sungguh terlalu

  3. KangBoed permalink
    Juni 23, 2009 1:29 pm

    hehehe… judul bukunya.. mr Handsome… hehehe,,, minta dunk bukunya.. biar ikutab handsome kaya Diaz
    Salam Sayang
    Salam Handsomeee

  4. Juli 11, 2009 12:38 pm

    Nice… wah.. buat buku dengan niat yang bagus juga. moga tambah sukes.🙂

  5. November 13, 2009 1:41 pm

    Maksih banyak infonya mas…

Tinggalkan Balasan

