Skip to content

Jawaban Kuis, Kritik Guru Gw, dan Dias yg Mulai Jualan

Januari 29, 2009

Okeh! Akhirnya gw update juga. Ya, emang gw sial banget. Udah sibuk, banyak PR, eh… giliran udah gak ada apa”, gantian internetnya yang kacrut. Internetnya gak mau nyala! Ini aja gw nulis di MS Word dulu, biar kalo internetnya udah insap, langsung gw masupin. Biasanya sih digetok pake sendal dulu. Hehehe… (dan akhirnya berhasil juga!!)

Let’s go to our topic.

Semua udah tau kan kalo gw bikin buku. Nah, di postingan sebelumnya, kan gw kasih kuis: “Apa judul buku gw?”. Caranya cuma kirim jawabannya di komen blog gw aja. Gak ribet. Akhirnya banyak yang komen tuh. Bahkan ada juga yang nebak pas komen nyampe 40-an, salah pula jawabannya. Tentu gak dapet. Hehehe… Ada yang ngerasa??

Oke, the answer is… (jreng jreng jreng)… Trik Agar Keliatan Pinter di Kelas!!

mrhandsome_draftdesign-1

Selamet buat para pemenang:
1. Kinan
2. Arika
3. Fairuz
4. Kishandono
5. fandi88

Bukunya udah gw kirim kan? Udah pada nerima belom? Kecuali si Kishandono. Ente telat ngasih alamat rumah ente. Jadi gw siapin dulu. Sori ye!

Oh iya, gw juga udah mulai jualan di sekolah. Di Gramed juga katanya hari Sabtu udah ada. Tapi mungkin baru di Jabodetabek, gw gak tau pastinya. Harganya gak mahal” amet, maksimal cuma Rp 38.500. Kalo ada diskonan, ya bisa ampe 30.000. Lumayan bisa hemat Rp 8.500. Tapi sayangnya, gw gak tau diskonan-nya kapan. Hehehe… (woo, maunya!)

Untuk sekolah gw, alhamdulillah yang beli udah lumayan banyak. Khusus untuk orang” di sekolah gw, gw murahin jadi Rp 35.000, soalnya susah nyari kembalian seceng-an dan gope’-an. Hehehe… Hari pertama gw jualan aja bisa ampe 20-an buku (lumayan lah bagi gw). Belom adek gw yang ikutan jualin ke SD-nya. Bokap gw yang jualan di kantornya. Nyokap gw juga jualan pas pengajian (bukannya bawa Al-Qur’an malah bawa buku gw ya?)

Menurut kabar burung, buku gw bisa dibeli di detikshop.com (masih satu geng sama detik.com). Jadi, kalau mau beli via onlen, silakan klik di sini. Kayaknya lebih murah tuh. 

Guru” juga udah pada kasih kritik tentang buku gw. Rata” sih bilang “Wah, bagus ya Dias udah bisa bikin buku!”. Ya gw sih hanya bisa tersenyum, walau kata temen” gw senyuman gw bawa bencana. Bahkan guru yang ‘gak sengaja’ masuk ke buku gw udah memaafkan dosa gw atas numpang ngetop-nya di buku gw. Hehehe…

PS: Bapak-Ibu guruku yang tercintah… beli buku saya yaa… Jangan rebutan sama guru lain. Malu dong ah.

Bahkan buku gw udah ada yang nge-review. Mau liat? Silakan liat di sini. Baca yaa…

PISS AHH…

==
Jangan lupa di Gramed Jabodetabek hari Sabtu udah ada. Di detikshop.com juga ada. Pokoknya yang berniat beli, silahkan. Mari kita singkirkan buku bokep di toko buku!! Berantas kejahatan! (kok mirip Caleg ya gw?)

==
Sori akhir” ini gw sibuk banget. Besok aja karate ampe jam 9 malem. Btw, gw udah sabuk coklat doonngg… Yeeii~

Tararengkyu

69 Komentar leave one →
  1. Februari 5, 2009 4:52 pm

    info aje,,

    buat yg belom tw,gue dah pindah ke http://finyster.co.cc ,,jadi kalo mw ke blog gue jangan klik nama kahfinyster di komen gue,,klik link yg finyster ajah,,okeh??
    datengin yah,,:mrgreen:

    REPLY

    numpang promosi ya bang?? hehe

  2. Februari 5, 2009 7:47 pm

    wah bagus juga tuh kalau komputer bisa insaf…
    heheh………..

  3. Februari 5, 2009 8:14 pm

    di battam udeh ade blom yaz ???

    cuma negor n ade post baru di blog ane

    REPLY

    belom deh kayaknya…
    oke, udah dibaca kok😀

  4. Februari 5, 2009 9:49 pm

    Selamat sekali lagi buat yang telah mendapatkan buku spesial dari Diazz🙂

    REPLY

    congratz…

  5. Februari 6, 2009 6:28 pm

    oh iya tuh bu eti suka nyita buku.x anak” kelas 8 yang kk bikin terus malah dibaca.astaaaag.mana udh 2 orang pula yang kena.ckck

    REPLY

    iya udah tau… ampe nangis pula ya?? hehehe

  6. ghea permalink
    Februari 7, 2009 7:04 pm

    DOR ! kaka gue jadi sinting, yas pas baca buku dari lo ! ahahahha :))

  7. Februari 26, 2009 4:30 pm

    kamu kasih dong buku2 kamu ke temen2 blog kamu!
    kaya aku maksudnya…:D

  8. monica permalink
    Maret 3, 2009 10:26 pm

    sumpah dias … lo kocak banget .. keturunan bokap lo (yg asli bukan yg owen) yaa ??

  9. Desember 2, 2009 9:20 pm

    Sumpah khidupan Mas hensem lucu amat sih. . Jd kyk. . . (? ?)

Tinggalkan Balasan

