Skip to content

Bagaimana Nasib Anda di Tahun Kerbau??

Februari 5, 2009

[hati” postingan ini ada unsur musyrik-nya dikit]

Halo readers! Gimana nasib keberuntungan Anda di tahun Kerbau ini?? Apakah semakin baik? Atau malah tambah buruk?? Atau jangan”… Anda ikutan”an kayak Kerbau juga?? Mudah”an pertanyaan yang terakhir nggak bener (ya iyalah!). Mungkin di antara kalian masih ada yang bingung bagaimana caranya menusuri hidup yang berliku ini. Nah, kalo gitu, mari saya pandu Anda. Langsung dari Ki Suhu Dias.

Oh iya, kan penanggalan Cina pake Shio tuh… nah, inget” dulu Shio Anda apa? Udah? Let’s go!

===

Tikus

Hmm, sepertinya hidup Anda selama setahun kedepan bisa berjalan dengan mulus. Penuh dengan ke-mulus-an. Ini dibuktikan ketika Anda merasakan sakit perut yang amat teramat. Nah, itu sebagai pertanda bahwa mulus Anda telah dimulai… (MULES kalee!)

Harimau

Nah, berbeda sama tikus, kehidupan Anda agak” goyah. Ketika Anda menemukan kesulitan sedikit, maka Anda langsung menyerah. Sebagai contoh: saat Anda sedang ada di pinggir jurang, Anda tiba” didorong sama teman Anda. Trus anda tidak bisa menjaga keseimbangan. Daann… Anda menyerah kan kepada takdir Sang Maha Kuasa?

Naga

Kalau dilihat dari bola kristal saya, sepertinya naga dan kerbau tidak pernah berteman. Kalo naga lagi kesel sama si kerbau, tinggal sembur api. Kalo kerbau kesel sama si naga, tinggal sembur eek-nya. Makanya, gak pernah mereka berteman. Mungkin hanya burung jalak yang mengerti itu. (lah, terus isi ramalannya apa??!!)

Ular

Di tahun kerbau ini, shio ular berjaya di bidang percintaan. Di tahun ini Anda tidak akan menjomblo selama setahun. Tapi, di bidang finansial Anda malah terpuruk. Ini dikarenakan pacar Anda yang gak-putus”-selama-setahun tadi selalu minta beliin sendal jepit buat ke-30 sodaranya (buset, napsu ya?). Waspadalah!

Kuda

Saran dari saya cuma satu: hindari hal yang berbau gas kompor. Ya coba aja Anda isep bau gas kompor 30 menit, gimana rasanya?

Kambing

Oh tidak! Saya merasakan hawa aneh di sini… Ukh~ Rasanya tidak biasanya saya seperti ini. Mungkin karena ramalan saya… Ah, bukan. Trus apa?? Gawat… Tapi kenapa bayangan saya pengen pergi ke lantai bawah. Oh iya, saya tau! Saya kebelet pipis! Daah..

Monyet

Jujur, saya merasa bangga kepada Anda. Karena Anda bisa melewati berbagai rintangan dalam hidup Anda. Bahkan Anda bisa saja berubah di hadapan teman” Anda. Kalo ada cermin, coba lihatlah. Nah, berubah kan?? Iya! Sekarang ada suatu perubahan pada diri Anda. Contoh: Dias yang berubah jadi ‘gile ganteng banget’!😀

Ayam

Uhhmm, agak susah juga membaca ramalan Shio ayam. Udah tereak” ke bola kristal saya dari tadi yang keluar malah si Roja ayam tetangga. Jadi bingung. Hmm, mungkin ini artinya Anda bagus untuk kerja di bagian peternakan ayam. Siapa tau sukses.

Anjing

Anda tidak cocok kerja berdagang. Anda cocoknya kerja di air. Kalo berdagang susah, Anda tidak bisa ambil resiko. Cobalah pekerjaan yang ada hubungannya dengan air. Btw, kalo mau, tolong bersihin empang saya. Kotor tuh. Kali aja sukses.

===

Yak! Berhasil sudah Ki Suhu Dias memaparkan ramalan”nya. Bagaimana? Bagus kan? Semoga ramalan saya bisa menjadi jalan hidup Anda. Oh iya, kalo ada yang kebetulan sama, ya berarti lagi hoki aja gw. Hehehe…

Eniwei, kayaknya ada yang belom tuh. Ya mau gimana lagi?? Tadi anak” kampung ngambil bola kristal saya buat maen sepak bola. Saya tidak bisa berbuat apa” karena saya ditodong pake permen. Jadi, harap maklum.

Cheers.
Ki Suhu Dias.😀

***

gini nih kerjaannya orang suka (sok) ngeramal. hehehe…

86 Komentar leave one →
  1. Februari 16, 2009 5:59 pm

    lo itu bener-bener gak beres.

    btw, buku lo udah masuk gramedia di surabaya belom?

  2. Februari 26, 2009 2:08 pm

    Salam kenal. SUKSES SELALU UNTUK ANDA

    Sengaja kami menghampiri Anda melalui blog sebagai seorang sahabat, sahabat yang saling membangun, dan berbagi guna peningkatan kualitas hidup bersama. MOhon maaf jika kurang berkenan.

    Sudah tahu Linus Airways? Perusahaan penerbangan baru yangmenerbangi beberapa wilayah di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan.
    Sebagai informasi bagi Anda:

    Dalam waktu dekat ini Linus Airways akan menerbangi route

    BANDUNG – PALEMBANG (PP), BANDUNG – BATAM (via PLM)

    Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi

    Call centre: 021. 6220 3755
    http://www.linusairways.co.id
    e-mail: commercial@linusairays.co.id
    linus.fans@yahoo.com

  3. Mei 30, 2009 4:05 pm

    eh eh eh yg shio ANJING kaya iklan apa gt , wkwk
    ps: saya shionya anjing

  4. KangBoed permalink
    Juni 23, 2009 1:22 pm

    weleh weleeeeeeeeh.. baruuuu nyaho saya… sampeyan suka meramal juga yaaaaa… prakteknya di mana mbaaaaaaaaaaaaaah Diaz Guanteeeeeeeng.. saya mau konsultasi…
    Salam Ganteeeeeeng

  5. Yep permalink
    Juli 2, 2009 11:58 am

    He…he..bakat jadi paramal nih ? 🙂

  6. BAyoe permalink
    Agustus 4, 2009 8:14 pm

    hahahahah……..
    tahun YAJI*(maap klo kliatan menghina)

Tinggalkan Balasan

