Skip to content

“Baahh!! Bau apa ini!!??”

Februari 14, 2009

Sori baru update sekarang. I’m sorry good bye… Soalnya gw lagi sibuk ber-jihad di Palestina. Hehehe… Nggak ding, boong. Gw baru aja selese Try Out se-sekolah hari ini (Sabtu, 14-02-09). Seperti biasa, kalo besoknya ada ujian ato apa-pun-itu, nyokap gw pasti melarang secara tegas yang namanya ‘Internet’. Padahal di internet gw bisa belajar sistem reproduksi… Kan lumayan buat nambah nilai IPA (menggerutu mode: ON)

Eniwei, hari Selasa kemaren nasib gw sial banget (biasanya juga sial sih). Gimana nggak? Wong waktu itu dewi fortuna tidak berpihak pada diriku… Dan gara” nasib sial itu pula, titel gw sebagai orang ter-ganteng kalo masuk WC cewe bisa” dihapus. Yak, sekilas ini jadi sebuah cerita penting bagi gw. Oke, let’s see how.

Waktu itu hari Selasa ada pelajaran KTK. Nah, materi KTK tuh cuma maen angklung doang. Karena gw udah berpengalaman dalam hal per-angklung-an dan persilatan, jadi bagi gw maen angklung cuma seupil buah jeruk (buset, gede amet ya upilnya?). So, itu jadi materi ter-malas sepanjang jalan kenangan, kita selalu bergandeng tangan (lah, kok malah nyanyi?).

Suatu ketika pas gw lagi maen angklung, perut gw tiba” jadi berdisko ria a.k.a mules. Entah kenapa perut gw tiba” jadi berdisko, padahal makanan pokok gw masih nasi, bukan rumput. Yah, jadilah gw berkelut dengan perut yang tiba” berdisko itu. Belom beres sampe situ, tiba” perut gw malah jadi seperti kebanyakan angin. Well, perut mules + kebanyakan angin itu terjadi secara tiba”.

Nah, menurut kepercayaan gw, kalo perutnya kayak gitu, perut gw harus dipencet” supaya perut gw normal kembali. Yaudah deh, gw pencet” aja tuh perut. Namun ternyata kepercayaan gw salah. Katanya kalo perutnya digituin, itu malah bikin kita jadi kentut. Sial. Ada sebuah fakta yang menyebutkan: kentut Dias itu bau-nya bikin Gaza perang lagi. Dan… gw kentut, sodara”!

Abis kentut, gw nyoba nyium kentut gw sendiri.
Dan ternyata… BAU BANGET GILE!

Abis nyium kentut gw itu, tiba” ada temen gw yang teriak “Baahh!! Bau apa ini??!!”. Trus temennya yang lain bilang “Ini bau kentut.. HEH! SIAPA YANG KENTUT?!”. Hmm, itu pasti bau kentut gw. Soalnya dia nyium sambil tutup idung (ya iyalah, namanya juga bau). Gw pun di dalem ati bilang “Wow! Kentut gw menyebar dengan cepat! Bombastis!”.

Karena gw takut digebukin temen” sekelas gara” kentut, akhirnya gw milih pura” tidur biar gak ditanyain (sungguh pemikiran yang aneh). Sementara gw pura” tidur, temen” gw sibuk nanyain temen sekelas siapa yang kentut. Bahkan sampe ada yang mau lempar angklung pula. Ckckck… Gw? Masih pura” tidur dan belom ditanyain. Hehehe… *senyum keji*

Akhirnya temen gw itu curiga sama gw. Maka ditanya-lah orang ganteng ini…

Temen: heh, dias!
Gw: yaa?? *udah mulai pasrah*
Temen: lu ya yang kentut tadi??
Gw: iya… hehehe *wajah melas*
Temen: anjrit.. BAU BANGET TAUK GAK SIH!!

Yak, akhirnya gw digebukin secara massal oleh temen” gw ndiri. Andaikata tadi gw boong ke temen gw kalo gw gak kentut, pasti gw gak digebukin gini. Tapi karena gw orangnya beriman dan bertakwa, jadinya gw gak bisa boong deh. Huhuhu… Ternyata gak selamanya jujur itu indah…

Eh, gak nyampe di situ aja nasib gw jadi sial. Waktu gw Pelajaran Tambahan (semacam les), perut gw tiba” kayak tadi. Tiba” mules + kebanyakan angin. Yaudah deh, daripada gw digebukin lagi, gw izin sama gurunya buat keluar ruangan bentar. Trus gw kentut deh… Ah, leganya…

Abis kentut, gw kira gw udah aman dari gebukan massa. Ternyata oh ternyata, pas setelah gw kentut malah ada angin masuk ke kelas. Oh no!! Otomatis, kentut gw yang baunya seperti bunga bangke masuk lagi ke kelas. Gawats… Nyawa gw terancam lagi!

Dan parahnya lagi, guru gw yang lagi ngajar itu nyium kentut gw…

Guru: dias, sini kamu!
Gw: ya bu… kenapa?
Guru: KENTUT KAMU BAU TAUK!!
Gw: maaf bu… kan tadi gara” anginnya juga… itu faktor alam bu…
Guru: kayaknya nama kamu itu cocoknya bukan ‘Mr. Handsome’
Gw: trus apa bu?
Guru: jadi ‘Mr. Kentut’!! lagian kentut kamu bau banget…
Gw: …

Oke, bagus… Gelar ‘Mr. H’ akan berubah jadi ‘Mr. K’ alias Mr. Keren Mr. Kentut.

Pesan moral: Hati” kalo deket” sama Dias. Bisa” kau mati pelan” karena nyium kentut Dias (kalo gw kentut, of course). Waspadalah!

Duuttt… ups, sori, kelepasan😆

71 Komentar leave one →
  1. Juli 18, 2014 7:43 am

    Haha.. Gue juga nih..

Tinggalkan Balasan

