Skip to content

Ngerjain Tag ahh…

Februari 21, 2009

Haiiyyahh… Akhirnya gw nyerah dengan membanjirnya Tag ke blog gw… Dan kebetulan pula, gw lagi sibuk banget sama kerjaan sehari” gw (baca: makan-kentut-boker). Ya itu semua membuat gw jadi gak sempet posting. And, setelah liat” ke blog punya orang, akhirnya gw dikasih Tag. Oke, tengkiu ya… Semoga amal ibadahnya diterima oleh-Nya. Amin~ (simpan kata” ini kalo udah sekarat! Jangan sekarang)

Okeh, gw dapet Tag dari bocahbancar. Langsung aja gw tulis Tag-nya…

1. The age of my next birthday

FBN-MIAMI DOLPHINS-NEW ENGLAND PATRIOTS

Oh yeah.. Sekarang gw udah beranjak ke 15 tahun. Perasaan gw makin tua yaa?? Ah, biarin, udah hukum alam. Tapi tetep ganteng kan..😎 *silakan muntah, gw udah duluan kok*

2. Place (or places) I’d like to travel to

japan

Jepang. Negara di mana orang sipit bisa bikin bangunan anti gempa. Negara di mana cewe”nya cakep” dan… ehm, kadang pake rok mini. *ayo ada yang mau ikutan?*

3. A Favorite places

toto-dual-flush-toilet

Wadefak? Toilet?? Ya, bener, TOILET sodara”! Di tempat ini biasanya gw menemukan berbagai ide mutakhir yang akan menggemparkan dunia… I’m lovin’ it!

4. A Favorite food

nasi_uduk

Sungguh, gw bingung makanan apa yang enak. Soalnya bagi gw makanan itu cuma ada 2 macem: Enak dan Enak banget. Jadi gw pilih aja ‘Nasi Uduk’, karena Nasi Uduk bisa dibuat lem jika dibutuhkan.

5. A Favorite thing

6qbelo6

MacBook! Jelas dong. Ni barang favorit gw banget. Sebenernya tadinya mau hape 5310 gw, tapi gw inget bahwa hape ntu udah kebanting 5 kali… Gak jadi deh. MacBook… I’m lovin’ it!

6. A Favorite color

white5

Warna hitam putih terasa bagus di mata gw. Gak tau kenapa.

7. Where I was born

jakarta_at_night

Gw lahir di Jakarta, kota metropolitan terbesar. Kota di mana populasi kambing lebih sedikit dari populasi kendaraan bermotor.

8. A city I’ve lived in

img_0028ed

Kota Bogor, di mana kota yang mempunyai curah hujan yang aneh. Di rumah gw ujan, gak taunya 3 kilometer dari rumah gw malah terang benderang. (Foto: Tugu Kujang, simbol Tugu-nya Kota Bogor)

9. A nickname I have

littledias

Lah? Kok ‘Dias’? Iya, soalnya tadi pas gw nyari” di Google gambar Mr. Handsome malah cowok pake kolor semua. Cek aja kalo mau.

10. Collage Major

bacroun-sekolah-2

Sori, gw masih SMP. Gw sekolah di SMP Bina Insani, Bogor. Click here for more info.
*

Akhiiirrnyaa… Selesai sudah Tag yang dikerjakan. Sekarang Tag ini gw lempar ke Barried, Kahfinyster, dan Wisnou. Oke, ini amanat dari Pak Hensem. Harap dikerjakan…😉

Cheers
*

Ah, kembali lagi ke belajar belajar dan belajar. Secara udah deket sama UN gitu loh!! Huhuhu…

65 Komentar leave one →
  1. Maret 6, 2009 3:34 pm

    Niat banget ngerjakan tag-nya, sampe ada previwnya segala

  2. Juli 28, 2009 3:41 pm

    Kenapa gambar nasi uduk saya diambil tanpa ijin bahkan watermarknya dicrop?

  3. jack permalink
    Desember 8, 2009 9:18 am

    SALAM KNAL AJA YAW, GUWE NAK SOLO!

Trackbacks

  1. Place of Your Afterlife… - ipul army ntu,,dapet peer ama award,, (loh loh??)

Tinggalkan Balasan

