Skip to content

Update-an Telat: Sedikit Info dari Gw Saat Ini

Maret 1, 2009

Sori lama banget update-nya… Sekarang gw lagi keranjingan maen Drag Race di 9coolgames.com. Sumpah, itu game bikin gw gak-tau-waktu banget. Pernah waktu gw udah siap pengen posting (udah boker 3 kilo soalnya), eh ujung”nya malah maen tuh game. Ya gak jadi deh postingnya. Pernah juga gw maen terus, eh pas liat jam gak taunya udah berjejer dengan indah angka ’01:12 AM’. Sungguh kampret engkau.

Dan sekarang gw posting jam 2 pagi setelah ketiduran tadi jam 10… Masi bau jigong juga.

*
Beberapa waktu yang lalu, gw iseng jalan” ke Gramedia Botani Square (mall terbagus di Bogor). Gw mau nge-cek buku gw di Gramedia udah ada apa belom di situ. Langsung aja gw nyelonong ke rak ‘Buku Baru-Novel’ buat nyari buku berwarna kuning pipis tersebut. Setelah dicari” sambil ngupil, ternyata… GAK ADA SODARA”!! Oh sial. “Jangan” udah disiram sama pengunjung ke septic tank yang mengira buku tersebut adalah pipis yang membeku” pikir gw.

Oh tidak, jangan sampai ini terjadi!

Untuk memastikannya, gw cek di komputer-pencari-barang (gw gak tau apa namanya) buku gw tersebut sambil dibantu mas”nya. Dia nge-klik ‘Pengarang’, trus masukin ‘Noval Dias’. Dan… GAK ADA!! Trus komputer gw ambil alih, sekarang gw yang nge-klik ‘Pengarang’, trus input ‘Mr. Handsome’. Dan… ADA SODARA” SEKALIAN!! ADA!!

Aneh, ternyata ‘Mr. Handsome’ lebih ngetop dari ‘Noval Dias’.
Ato gw emang Hensem? Hanya Tuhan dan supir bajaj yang tahu…

Oke, lanjut. Di tulisannya tertulis bahwa buku gw tinggal 10 lagi. Tapi tadi pas gw cari di ‘Novel’, gak ada. Bingung. Gw klik ‘Denah Buku’ biar tau buku gw ada di mana. Trus muncul gambar kotak” gak jelas gitu dengan angka” yang lebih gak jelas. Kata mas-nya, itu tuh denah lokasi dan nomor rak. Ya udah, gw inget nomor rak-nya, dan gw cari.

Cari sana… cari sini… Dan akhirnya ketemu juga!! Yeah~
Tapi 3 detik kemudian gw baru sadar, bahwa buku gw ada di rak yang salah, rak ‘PENDIDIKAN’.

aahh-pendidikan
Wadehel? Buku gw bikin orang jadi pinter?? Apa iya??

Setelah melihat fakta yang ganjil ini terjadi, bokap gw langsung lapor ke manager-pengatur-bukunya supaya buku gw ditaruh di tempat yang benar (bahkan bokap gw nyuruh beli dulu biar ‘ngeh’). Dan setelah gw pulang, dia berjanji bakalan ganti penempatannya di ‘Novel’. Gut gut…

Tapi seminggu kemudian, gw dateng lagi ke Gramedia Botani Square. Dan kembali gw liat buku” gw masih di ‘Pendidikan’. Tanpa ba-bi-bu, bokap gw langsung ultimatum mas”nya buat ngangkut buku” gw ke rak ‘Novel’. Mungkin waktu itu bokap gw bilang gini…

Bokap: mas… buku ini tempatnya bukan di sini…
Mas”nya: di mana pak??
Bokap: di ‘Novel’… BURUAN PINDAHIN!! Grrooaarr…
Mas”nya: i-i-iya p-p-pak… s-saya p-pindahin… *takut dimakan ama bokap gw kali ya?* 

Oke, at least, kalo mau beli buku gw dan setelah dicari” di rak ‘Novel’ gak ada, segeralah beranjak ke rak ‘Pendidikan’. Karena mungkin buku gw berjejer dengan eksotis di situ. Selamat mencari!

PS: Kamu bisa juga beli dengan cara mesen ke gw. Liat di sini untuk tau bagaimana.

*
Satu”nya kekurangan gw adalah: Gw gak bisa nyetir motor.

Kadang gw ngiri sama anak” kecil yang walopun kakinya belom nyampe tanah tapi bisa nyetir motor. Gw pengen banget nyetir motor. Nah, kebetulan tadi pas lagi kerja kelompok, ada temen gw yang bawa motor. Dengan niat baik, gw minta dia buat minjemin motornya buat disetirin ama gw.

Gw: eh, gw yang nyetir motor lu yaa… ayolah… lu baik deh ama gw
Temen gw: kaga ahh… gw yang nyetir! ngeri gw disetirin ama lu…
Gw: udah lah… percaya pada Tuhan Yang Maha Kuasa…
Temen: oke deh… *pasrah*

Yeeaahh~ Dan akhirnya gw nyetir motor juga!! Maklum, pengalaman pertama.😀

PS: Ternyata nyetir motor gampang juga ya? Hehe..

*
Molor lagi ahh… Udah jam setengah 4.
Mata juga udah tinggal 3 watt lagi. Dadah!

58 Komentar leave one →
  1. nameeman permalink
    Maret 7, 2009 4:23 pm

    cba lyat blog ane,,,

    lyat ya,,,

    REPLY

    alamat blognya apaan? gak bisa diklik tuh…

  2. Kutupa permalink
    Maret 8, 2009 8:44 am

    Oke.

    Btw bukumu dah nyampe jogja blm yach?

    Moga2 aja udah,jadi kan bisa beli. Haha^^

    REPLY

    udah kali. di batam aja udah ada kok. masa kota besar Jogja belom ada?

  3. Maret 8, 2009 1:17 pm

    GYAAHAHAHAHAHAHAHA . sama mameeenn ! w jugak ga bs naik motor !

    REPLY

    gak bisa juga? TOS! (nyari temen :D)

  4. Maret 8, 2009 10:12 pm

    wahh..penulis indo lagi nih.
    eniwei.jujur.gue ngga terlalu suka sama novel2 karangan orang indo.
    yah.sorry to say.
    novelnya tuh cenderung ke cerita asmara yang cheesy banget.
    tapi…
    according to tulisan lo yang oke di blog ini.mudah2an novelnya juga oke yah.
    dan.semoga jadi best seller.
    amin.🙂

    REPLY

    gpp… gw juga nulisnya liar kok. hehe..
    amin amin amin~
    kalo jadi best seller, beli ya! (promosi teruuss)

  5. Maret 9, 2009 4:35 pm

    wuekekekekekekekekk . betewe , klao tu buku lo masuk ke jajaran buku pendidikan , indonesia bakal gayeng ! hahahaha .

  6. Maret 12, 2009 11:29 pm

    whosjophez.wordpress.com..BLOG KEREN TUH,,CB LIAT DEH,,HEHE

  7. Juni 6, 2009 8:03 pm

    wah..

    sayah pernah tau agak nya ityu buku.. pernah Liat mr.handsome

    untung nya di gramed bandar Lampung tuh di bagian novel om.. bukan di bagian masakan:mrgreen:

    kapan kapan deh di beLi ya kaLo ada duit, buku om ichanx yang bankir sesat aja beLon kebeLi.. hhe

  8. Desember 2, 2009 9:30 pm

    Gw sering bgt bca bku krngn mas Dias yg trik agar kelihatan pintar di kelas. Ceritanya lucu buanget. . . Mpe2 cekikikan sndri.
    Oya krimin 1 aja bku mas Dias. . Biar bs gw bca dgn gratis n relax. .
    Hehehe. (ngemis lgi dah)

Tinggalkan Balasan

