Skip to content

Tamu dari Jombang

Maret 8, 2009

Kayaknya blog ini jadi blog yang paling jarang di-update deh ya? Secara kalo nge-update pasti nunggu satu minggu dulu. Hehehe… Yah, namanya juga orang ganteng, banyak yang minta foto ama gw (ketauan banget boongnya). Well, ini karena gw lagi banyak TO, makanya gak update. Apalagi minggu depan gw TO lagi. Gak update lagi deh.

Beginilah penderitaan orang yang mau UAN~

*
Hari Jumat kemaren rumah gw kedatangan tamu dari Jombang. Datangnya pake kereta, dijemput pake mobil, makan pake sendok, mandi pake aer.

Siapa hayo? Ayo coba tebak…
1…
2…
3…

Tetoott!! Yang mikir tamu gw adalah Ponari, Ryan, ato Gus Dur… SALAH BESAR! Karena tamu spesial yang datang dijemput pulang diantar ini (enak amet ya?) adalah nenek gw. Hahahaha…

– -gw gak biasa nyebut ‘nenek’, biasanya ‘yangti. So, pake ‘yangti aja ya- –

Kadang gw ngerasa gak biasa serumah sama yangti gw. Soalnya yangti gw itu orangnya hati” banget. Beda banget ama gw yang tergolong arogan. Contohnya waktu kemaren gw mau ngenet pas ujan”…

Yangti: mas, ngapain ujan” gini?
Gw: mau internetan, Yang…
Yangti: pake ini? *nunjuk laptop*
Gw: iyaa…
Yangti: pake listrik gak?
Gw: pake laahh…
Yangti: hah? ayo, matiin dulu laptop-nya… ntar pas ada petir kesamber lagi
Gw: lah? nggak akan laahh… kan gak dicolokin ke listrik (di-charge)
Yangti: udaahh… ayoo matiin…
Gw: iya iya…

Ya, menurut filosofi gw: Makin tua umur kita, makin susah kita menyerap teknologi. Gitu.

3 menit setelah matinya laptop gw, yangti gw nyuruh gw matiin speedy.

Yangti: mas, itu apa yang nyala”?
Gw: itu yang buat internet, Yang… semacem kabelnya lah.
Yangti: ohh… pake listrik kan?
Gw: iya… (udah tau maksudnya apaan. Hehe)
Yangti: ya udah matiin…
Gw: okeeeee… (nada pasrah)

Good, gw mau ngenet malah gak jadi. Padahal udah 4 hari gak ketemu internet. Huhuhu… Abis matiin speedy, yangti gw nanya “Mas, tadi kok lampunya kelap kelip ya? Trus, kok gak terang?”.

Apa coba?

Ya, namanya juga hati”, apa aja bisa terjadi. Mungkin untuk ke depannya gw akan hati” lagi kalo manjat pohon. I hope.

PS: Pasti ente nyesel karena tamu gw bukan Ponari. Hehehe…

*
Sekarang gw mau ngasih 2 kabar, satu kabar baik, dan satu kabar buruk.

Dari kabar baik dulu deh… ->

Sekarang gw gak bakalan bete lagi pas nunggu angkot ngetem. Soalnya gw bakalan bisa ngenet sepuasnya di angkot. Tau kan kalo Three ngasih promo gratis internet hingga 1MB/hari? Nah, berhubung gw pake Three, gw bisa dapetin tuh promo. Asik banget.

Sekarang kabar buruknya… ->

Berhubung sekarang udah deket sama UAN, dan bo-nyok gw ngarepin nilai gw memuaskan bagi mereka… Dengan ini gw memutuskan untuk…

Gw akan berhenti nge-blog dimulai setelah gw beres pergi widyawisata (22 atau 23 Maret) sampe UAN beres (29 atau 30 April).

Ya, nulis ini aja gw dengan berat hati. Tapi mau gimana lagi?

34 Komentar leave one →
  1. Johan permalink
    Maret 12, 2009 9:19 pm

    Hehehe,, salam kenal juga mas😀

    makasih atas kunjungannya😛

    REPLY

    salam kenal lagi deh…
    sama”… gw maen lagi yaa..

  2. Maret 12, 2009 11:28 pm

    whosjophez.wordpress.com..BLOG KEREN TUH,,CB LIAT DEH,,HEHE

    REPLY

    iye iye… gw pergi ke TKP…

  3. Maret 13, 2009 9:17 pm

    hha*
    kocag dah..

    tettorettoret..
    gue datang..😀

    REPLY

    makasih…
    gw juga dateng ah ke sana…

  4. Maret 28, 2009 2:47 pm

    eh ada saran nih bwat yeng mo ujian.
    “belajarnya pake hati ya…”
    ga paham???
    silahkan buka blog Q…..

Tinggalkan Balasan

