Skip to content

H-7 sebelom blog gw ditutup

Maret 13, 2009

Waktu terus berputar, jam gak bisa balik arah (kecuali jam error). Tinggal 7 hari lagi blog gw ditutup. Sayang blog punya orang ganteng gini ditutup. Huhuhu…

Maka dari itu, gw mau kasih beberapa info terkini dari gw aja.

1. Minggu depan gw mau Mid Test. Otomatis gak boleh ngenet. Apalagi sama yangti gw, sekali speedy nyala langsung dicurigai. Hadoh. Btw, gw tetep onlen YM kok.

2. Yangti gw ternyata lagi sakit. Katanya sakitnya dari pas dateng ke rumah gw. Pantes aja rada” error, ternyata sakit toh. Sebenernya sih yangti gw gak error” amet…

3. Tepat minggu depan (hari Jumat), gw pergi ke Bandung. Katanya sih pembekalan ato bahasa manusianya: uji-coba-biar-UN-nya-mantep. Tapi bagi gw tetep aja namanya pergi ke luar kota artinya adalah jalan”. Hehehe…

4. Akhir” ini gw jadi agak boros. Contonya kemaren. Gw aus dikit aja, udah pengen beli teh poci seharga Rp 3.500. Padahal biasanya gw beli Aqua yang seceng-an. Kadang juga minta temen…😀

5. Besok gw ada acara training di sekolah gw. Males sih, soalnya pulangnya jam 12 siang. Padahal biasanya jam 12 juga udah tepar di rumah.

6. Tadi gw buka website-nya Apple. Trus ada gambar iPod Shuffle yang baru. Dan… GW PENGEN PUNYA ITU!! Grrooarr… Udah liat tutorial-nya juga. Keren banget. Liat deh.

7. Hari Sabtu kemaren gw pergi ke Book Fair. Nyari buku gw. Abis ketemu, ada yang ngajak gw kenalan. Tiba” aja gitu. Katanya dia beli buku gw, trus dibilang sama SPG-nya kalo gw penulisnya. Jadi malu nih… *najos*

8. Angkot ngetem gak masalah. Temen numpang OL Facebook gak masalah. Gw ngecek email gak masalah. Browsing gambar kloset juga gak masalah. Karena Three ngasih gratis internetan ampe 1MB/hari! Yeah~

*

Oke, gw akui yang terakhir emang promosi. Hehe😀

Nonton The Master dulu ahh…
Pada dukung siapa nih? Gw dukung Abu…😀

43 Komentar leave one →
  1. niza permalink
    April 28, 2009 9:11 am

    mEt berJuang diaZ,,,seMangat ya…..

  2. Ivan Winata permalink
    Mei 13, 2009 9:44 pm

    hehehe….

  3. Agustus 9, 2009 9:30 pm

    Kirain hosting yang berbayar sudah expired dan gak ada modal lagi😆 .

Tinggalkan Balasan

