Skip to content

Selamat Datang Mr. Handsome (update)

April 30, 2009

Asoy, UN udah lewat. Gw balik lagi deh ke blogsphere… btw, denger-denger blogsphere lagi sepi ya?
Bodo ah, yang penting hepi!

Tadinya sih gw males ngisi blog. Yah, biar blogsphere makin sepi😀 Setelah gw pikir-pikir “Lah, nanti kalo di dunia per-blogging-an gak ada orang ganteng, siapa yang ganteng ya?”. Yo wis, gw balik lagi ke ngeblog. Kembali lagi jadi kalong, dapet inspirasi saat (maaf) boker, dan nangis tersedu-sedu saat views blog gw jadi 200 views. Haha.

Eniwei, kan gw refreshing-nya tuh buka-buka YouTube… nah, tadi gw nemu lagu aslinya Nuansa Bening. Tau kan? Itu lho, lagunya Vidi Aldiano yang dinyanyiin ulang dari Keenan Nasution. Daann… menurut penilaian gw lagu itu lebih enak dinyanyiin Keenan Nasution. Yah, walopun udah tua tapi masih semangat ya, Om? (sok kenal pake ‘om’)

Mau liat video-nya? Ini dia…

Keenan Nasution

-btw, kok layarnya gak bisa dikecilin sih?!

Dan untuk Vidi-nya sendiri, silahkan cari-cari.😀
Orang sukses suka nyari-nyari lho. (sok tau)

Ehm, gw refreshing lagi ahh. Ntar malem gw mau ngenet ampe ‘jam malam’, Jumat mau ngenet (lagi), hari Sabtu-nya gw mau nonton di XXI Belanova Sentul. Kenapa? Soalnya di situ tiket masuknya murah. Hehe…

Okeh, WELCOME MR. HANDSOME!! I blogging again… (semoga gak salah)

Update  5 Jumadil Awal 1430:

Gw ganti tema ke ‘Spring Loaded’. Soalnya gw udah males ngeliat tampilan blog gw yang dulu. Standar, cupu, jelek ‘banget’. Menurut gw tema yang ini lebih bagus, ijo-ijo gitu deh. Mirip sama upil gw. Hehehe…

Teruuss… Gw juga nambah satu halaman lagi. Halaman ‘Links’. Itu isinya link-link orang kesesat di sini. Ya daripada dipajang di sidebar, malah jadi panjaaaaannngggg. Makanya, gw bikinin link sendiri.

Oh iya, yang mau tukeran link sama gw… ayo silahkan🙂

44 Komentar leave one →
  1. bocahkureng permalink
    Mei 5, 2009 3:05 pm

    Tambah bagus kok bro, lebih seger

    REPLY

    oke, tengkyu yaa..

  2. Mei 6, 2009 7:08 pm

    Hi, good post. I have been pondering this issue,so thanks for blogging. I will certainly be subscribing to your posts. Keep up the good posts

  3. Mei 8, 2009 12:00 am

    wah themes nya bagus banget sekalian dukung go green ya…stop global warming gtu deh heheheh…..salam kenal…..

  4. Mei 30, 2009 4:11 pm

    view nya berkurang jadi 200 menangis ya?
    kalo viewsnya jd 10 pasti lu nangis darah ya , saluut

Tinggalkan Balasan

