Skip to content

Baru Tahu Berat Badan Yajid yang Sebenarnya..

Mei 4, 2009

Gile, gw pusing banget hari ini. Gara-gara kejadian tadi tuh, pala gw jadi muter-muter terus.

Jadi gini. Si Geri (temen gw) kan ke sekolah pake sepatu baru. Sepatunya masih item gitu deh, bau toko juga. Nah, gw sama Yajid (temen gw juga) pengen nyoba sepatunya Geri. Biar adil, gw pake sepatu yang kanan, Yajid yang kiri. Terus sepatu kanan gw sama sepatu kiri Yajid dipake Geri. Terus kita berdua jalan-jalan keliling kelas pake sepatu beda sebelah.

Waktu gw lagi jalan-jalan, tiba-tiba sepatunya Geri bunyi pas lagi digesek. Ternyata sepatu Geri gampang bunyi. Di sinilah gw mulai iseng. Gw gesek-gesekin sepatunya Geri ampe bunyi. Terus digesek, bunyinya makin nyaring… digesek lagi, makin nikmat kenceng bunyinya. Akhirnya Geri kesel “EH YAS! Itu sepatu baru ntar abis solnyaaaa!!”

Bodo amat. Yang penting asik.
Gw gesek-gesek terus deh.

Pas gw lagi asik-asiknya gesek, tiba-tiba si Yajid manggil gw. “Yas, kita jalan berdua yuk pake sepatu Geri doang. Jadi yang gak pake sepatunya Geri, kakinya diangkat”. Gw iya-iyain aja. Kaki kiri gw diangkat, lalu kaki kanan Yajid diangkat. Jadilah kita dua orang bagai pinang dibelah golok yang pake sepatu kembar. Hohoho…

Setelah kita udah mecing (tulisannya gimana sih?), kita jalan deh keluar kelas. Sayangnya, nasib sial gw dimulai pada saat ini. Karena kaki kita ada yang diangkat, dan Geri udah kesel banget sama gw, dia berniat jatuhin gw dengan cara narik kaki kita. Ya udah, kaki gw dipegang… kaki Yajid dipegang… dan kaki kita pun ditarik Geri.

Gw mulai oleng…
Yajid juga mulai oleng… (sialnya oleng ke arah gw)
badan Yajid udah nempel di gw…
dan kita akhirnya…
JATUH BERJAMAAH…

Gubrak!!

Dengan badan Yajid yang segede kebo, dan gw yang mepet sama tembok… gw serasa bom atom gak ada apa-apanya. Gimana nggak? Pala gw langsung pusing-pusing, badan gw serasa remuk, dan gw langsung ngos-ngosan. Keabisan nafas.

Kebetulan di kelas lagi banyak orang. Pas gw jatuh dan mengerang, temen-temen pada dateng ngerubutin gw. Apalagi yang cewek-ceweknya pada megang-megang gw sambil bilang “Yas… Dias gak papa kaann?? Aduuhh, mending ke UKS aja sana.” Cihuy! Pada perhatian ya ama gw?? Hehehe…

Kalo gitu sering-sering aja gw jatuh ya? *ditendang ama anak cewe*

Sekitar 5 menit gw di lantai sambil ngulet-ngulet gak jelas, guru pun dateng. Gw langsung duduk di kursi (FYI, jalan ke tempat duduk aja susah). Gw dengerin guru ngomong nerangin panjang lebar. Padahal, kepala gw masih pusing yang sangat parah.

Gak tau kenapa, tiba-tiba gw ngantuk banget. Mungkin karena pusing kali ya? Pas gurunya lagi ngomong, gw dengan hebatnya tidurrrr… bahkan kata temen gw “Yas, lu tidur ampe lu lupa nyatet 5 bab lagi!” Oh tidak. Ternyata gw tidur sampe segitu lamanya. Padahal gw kira cuma 5 menitan gitu deh… ckckck.

Oke deh Yajid, gw gak mau lagi ditiban sama lu.
Cukup sudah, badan gw rasanya lemas…

Pesan moral:

Jangan pernah mau ngerasain bagaimana rasanya ditiban orang gendut. Apalagi segede kebo gini. Jangan pernah.. JANGAN!!

45 Komentar leave one →
  1. Mei 17, 2009 3:59 pm

    jangan gitu dong!
    gini2 gue juga gendut loh…..

  2. ovhaANUGERAH :D permalink
    Mei 20, 2009 8:11 pm

    haha woo dasar lu yas GENIT ! emang itu jatoh gara” ketiban yajid ya ? buseet untung lu masih idup yas😀 HAHAHA AMPUN JID !

  3. Mei 21, 2009 9:07 am

    dasar!
    emang si yajid di liat dr foto aja badannya subur bgt *subur ga menentu*

  4. Mei 31, 2009 7:17 am

    hahaha…
    salam aja deh buat temennya mas dias ituh😀

  5. Juni 6, 2009 7:55 pm

    sayah pernah tu om..

    tapi pas Lagi maen smackdown di kasur (waktu sma pas nginep ramean)
    sayah timpah temen sayah yang kurus *purapurangunci*
    tau tau si gendut maLah nimpah sayah
    dan yang gendut satu lagi nimpa si gendut pertama !

    sumpe..

    ketimpa dua orang gendut bisa bikin sesak napas..
    kaLo sayah ga pura pura kehabisan napas tu mereka ga bakal ngeLepasin sayah.. hha.

    serem.
    salam buat temen nya.
    salam ganteng juga. hho

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: