Skip to content

HOT NEWS! Mantan Presiden Bush Bicara Bahasa Jawa…

Mei 20, 2009

Ternyata gak hanya Presiden Barrack Obama yang bicara Bahasa Indonesia di Amerika sonoh. Bahkan mantan presiden J.W. Bush pun bicara Bahasa Jawa. Aneh tapi nyata, percaya gak percaya, believe it or not, atau uji nyali (film setan semua tuh!). Selain itu, pas Om Bush ini *sok kenal* ngomong Bahasa Jawa, langsung disiarin oleh CNN! Hmm…

Penasaran? Nih, silahkan saja liat video-nya di YouTube…

Tuh kan. Gak percaya sih. Belajar dari mana ya Si Bush?😀

===

Berita lainnya, masih dari Paman Sam, Presiden Barack Obama dateng ke sekolah gw. Hmm, boong? Coba aja liat gambar *jahanam* ini. Oh iya, belom diberitakan di negara manapun. Gw udah sempet salim sama dia, nempeleng apalagi. Hehe…

Cekedot.

Berak Obama dateng ke sekolah

Berak Obama dateng ke sekolah

En cek dis de sem pikcer (and check this the same picture. maklum, bibir abis keserempet pintu).

Barack Obama di Paman Sam sonoh...

Barack Obama di Paman Sam sonoh...

source: di sini nih!

Oke, gw boong. Itu temen gw yang mukanya kayak Mas Obama. Ampuni kesalahan gw selama ini (muka ganteng sih pasti di-maafin laahh. hehe).
Udah ah.

*
2 postingan gw yang terakhir gak ada cerita sehari-hari gw kayak biasanya. Bukannya gak ada ide (gampang sih nyarinya, tinggal ngeden di kloset). Tapi gw lagi Ujian Praktek. Yang kesesat di sini, doain gw lancar ngerjain ujiannya ya! Tararengkyu…

37 Komentar leave one →
  1. ekojuli permalink
    Juni 29, 2009 2:28 pm

    bener2 ide konyol

    mampir

    http://idekonyol.wordpress.com/

  2. Kaesar Haris permalink
    Februari 10, 2010 4:16 pm

    udah lw ublish berapa taun tuh!!!

Tinggalkan Balasan

