Skip to content

[posting ganjelan] 3 Alasan Jarang Nge-Blog

Juni 8, 2009

Lama banget ya gak di-update? Hehe… Sorry bos, liburan gini gw juga punya acara! Padet banget lagi acaranya. Mungkin gw lebih pas disebut ‘pengacara’ kali ya? Alias ‘pengangguran banyak acara’. Hehehe… Postingan ini jadi postingan ganjelan aja. Soalnya lagi bener-bener banyak acara. Bener! Gak boong! Suer! Nih, gw kasih beberapa acara gw akhir minggu ini.

Cekedot!

1. ‘Berobat’

Seperti di postingan gw yang ini, di situ tertulis gw lagi berusaha untuk ‘berobat’ (inget, pake tanda kutip!). Di situ gw nulis bahwa gw gak jadi-jadi ‘berobat’ karena jadwalnya gak pas. Dateng hari Senin, eh jadwalnya malah Kamis. Nah, Kamis minggu kemarin gw dateng, gak taunya cuma diperiksa sama di-ronsen. Lanjut, hari Kamis minggu depannya (minggu ini) dateng lagi baru deh ‘diobatin’.

Nah, abis Kamis kemarin gw ‘diobatin’, ternyata ada yang gak bener ‘pengobatannya’. Ya udah, dokternya nyuruh dateng ke tempat prakteknya hari Jumat. Lanjut, gw dateng deh. Eeehh… gak taunya dibenerin aja sampe jam setengah 9 malem. Bener bener… ckckck.

yang pake tanda kutip: beberapa orang udah tau. yang tau, jangan bilang-bilang di sini! oke?

2. Perpisahan Kelas

Di postingan gw yang ini, gw nulis bahwa gw diajakin buat perpisahan kelas. Gw ikut. Ya udah, Minggu kemarin gw makan-makan di Boqer (namanya gak asik sih, tapi singkatan dari Botani Square). Seru deh. Gw makan di Pizza Hut, tapi karena gw baru ‘berobat’, makannya gak banyak-banyak. Yaa, paling 2,5349 % slize lah. Hehehe… (angka: ngawur)

Abis makan-makan, gw langsung nonton di XXI. Nonton Drag Me To Hell pake duit ndiri (ngutang temen dulu sih, hehe). Filmnya horror abis, gado-gado gitu deh. Ada seremnya, ada kagetinnya, ada jijiknya, ada romance-nya, ada popcorn-nya juga (ini sih gw beli ya?). Seru deh! Wajib nonton bagi yang berani aja… (beneran, ada temen gw gak berani langsung gemeteran. SERIUS!)

3. Bikin Film (Slideshow diacak-acak lebih tepat)

Sekitar sebulan yang lalu, ada temen gw yang ngajakin gw buat bikin slideshow-nya angkatan gw. Gw setuju-setuju aja, wong gampang ini. Nah, karena terlalu gampang itulah, gw jadi males bikinnya. Setiap kali pengen ngerjain, dalem ati gw malahbilang ‘Ah, ntar aja ahh. Ntar aahh. Aaahh… Uuuhh’. Yah, beginilah jadi orang males. Hehe *bisa jadi bahan renungan nih!*

Oh iya, slideshow ini nantinya mau dipamerin pas wisuda nanti. Wisudanya sendiri hari Sabtu besok. Huaahh… KERJA KERAASS!!

Semalem pas lagi makan malem bareng, nyokap ngasih tau gw.

Nyokap: mas, itu yang buat wisuda gimana? udah jadi belom *nyokap gw–terpaksa–panitia wisuda*
Gw: ah, tinggal finishing aja. masuk-masukin lagu doang.
Nyokap: oke. itu hari Jumat harus udah selesai lho!
Gw: oke oke…
Nyokap: besok ajakin temenmu juga buat nyelesaiin. ya?
Gw: okeee…

Hmm, one more… HARD WORK!! I must hard work now…

Udah ah. Segini aja dulu. Namanya juga ganjelan.. hehe.

Berdoa dulu ahh sebelom bikin slideshow itu. Ayo… satu… dua… tiga…
Bismika allahuma ahya wabismika amutt… (LHO?)

buat yang non-muslim: itu tuh doa sebelom tidur. hehe…

49 Komentar leave one →
  1. Juni 12, 2009 3:06 pm

    aku datang kembali….
    oh iya aku juga lagi susah posting karena keseringan di lab dan di luar kota yang tanpa akses internet….

    REPLY

    welkam beekk!!
    lho? emang gak langganan IM2 atau TelkomFlash gitu?? kan tanpa internet bisa pake satelit. hehehe
    *jangan bilang kalo gaptek*

  2. lio spensa permalink
    Juni 12, 2009 7:05 pm

    eh gw penggemar berat lw gitu~

    tulisan lw…..
    kocak2 aneh gimana gitu~

    eh gw masih jomblo gitu~

    lw berminat ga gitu~

    denger2 lw mau pasang briket gitu~
    itu kawat yg buat di gigi kan gitu~

    lw tanya gitu~ ama dokter gigi lw gitu~
    siapa gw gitu~

    gw terkenal gitu~

    tanya aja siapa lio gitu~~ *kepala gedeg2*

    kenapa gw ngomongnya pake gitu~
    gw jadi gimana gitu~

    beneran gw masih jomblo gitu~
    gw tunggu ya gitu~ di taman lawang gitu~~

    imel aja ke imel gw gitu~

    lintang.ikal@yahoo.com

    ini imel gw beneran kok
    ya gitu~ dech gitu~
    gw alay gitu~

    REPLY

    iki sopo siihh… kok tau aja??
    siapa siihh?? gw gak kenal gitu~

    • KangBoed permalink
      Juni 19, 2009 5:31 pm

      Waaaaaaaaaaaah.. bener beneeeeeer guanteeeeeeeng yaa sampeyan itu.. banyak fansnya…
      Salam Sayang
      Salam Ganteeeeeeeeeeng
      Salam Ganteeeeeeeeng
      Salam Ganteeeeeeng
      Salam Ganteeeeng

  3. Juni 12, 2009 9:07 pm

    semangat bro…. semoga sukses…

    REPLY

    udah beres bro!! udah sukses!! hehe

  4. Juni 13, 2009 3:18 pm

    hem..
    kasihan..
    semoga semuanya berjalan dengan lancar dan gak mogok-mogok nge’post lagi.πŸ™‚

    REPLY

    nge-post mah emang mogok kali. tapi ngeblog nggak mogok… setuju??

  5. Juni 13, 2009 10:39 pm

    Hahaha…. ngga sering posting pun penggemarnya banyak nih kayanya.
    πŸ˜€

    REPLY

    hehehe… kayaknya sih gitu mbak. rajin blogwalking aja..πŸ˜€

  6. Juni 13, 2009 11:47 pm

    Apa kabar???
    sekedar informasi,,, mau ngenalin blog barunya accan. kunjungi yah..

    Accan

    REPLY

    baik baik aja om… siipp… segera dateng ke sana!

  7. Juli 9, 2009 11:05 pm

    Semangad… semangad

  8. Juli 11, 2009 9:25 am

    hai anak muda!
    sok sibuk nih kayanya…πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

