Skip to content

Nge-burn CD sampe 3 Hari!

Juni 26, 2009

Adeeuuhh… gw gak posting 2 minggu aja udah pada nyariin ya? Itu tuh, liat aja di komen tulisan ini yang terakhir-terakhir, pada minta apdet. Tenang… tenang, para fans-ku (cuih), sekarang Dias yang maha ganteng ini datang lagi. Tararaamm…

Gw mulai dengan cerita hari Sabtu lalu.

Hari Sabtu kemaren, bokap sama nyokap dapet undangan rapat panitia wisuda buat ngomongin dana. Karena eh karena, biaya buat gedung itu ada yang kemahalan buat panitia. Nah, panitia akhirnya memutuskan untuk ‘penghematan’.

Sebenernya gw gak ikut campur sih, tapi gw kena imbasnya. Waktu itu panitia dikasih CD rekaman prosesi wisuda gw. Rencananya bakalan dikasih ke setiap anak (total ada 88 anak). Biaya buat nge-copy CD itu katanya mahaall bangeett. Yo wis, panitia memutuskan untuk nge-copy sendiri, alasannya: lebih murah.

Bagusnya, yang bagian nge-copy (nge-burn sih lebih tepatnya) itu gw. So, gw nge-burn 88 CD demi penghematan. Untungnya yang beli CD bukan gw. Hehehe… Ya, mulai Senin gw langsung melaksanakan tugas itu.

*tulisan di bawah banyak mengandung ‘matematika’. yang kuat ngitung, tetep baca aja. itung-itung buat ngasah otak. KEEP READING*

Hari pertama nge-burn, gw iseng-iseng itung lama nge-burn. Jadi gini… menurut hitungan gw. 1 kali nge-burn itu lamanya 25 menit (maklum, 3 GB coy!). Nah, kalo 25 dikali 88 CD, hasilnya 2.200 menit. 2.200 menit dibagi 60, hasilnya 36,66 jam. Itu kalo gw 24 jam nge-burn.

Sehari gw paling nge-burn 12 jam-an. Berarti setengahnya. 36,66 dikali dua, hasilnya 72 jam koma sekian. Dan didapat final… nge-burn CD selama 3 HARI!

Modar.

Itu kabar buruk.
But I have a good news.

Karena gw nge-burn di rumah temen, otomatis nyokapnya temen gw itu tau kalo gw kerja keras (halah, ‘kerja keras’. hehe). Trus pas hari ketiga, pas gw selesai nge-burn CD, nyokapnya temen gw bilang ke gw.

Nyokapnya: Yas, kamu udah kerja keras ya? hahaha
Gw: iya tante. Alhamdulillah.
Nyokapnya: besok kita merayakan kemenangan mau gak?
Gw: maksudnya tante??
Nyokapnya: yaa… kita makan-makan ke manaa gituu…

KYAAA!!! Lanjut dulu deh.

Gw: waduh, besok saya pergi tuh tante. Pengen merayakan di kasur aja.
Nyokapnya: yah, kan kita harus merayakan kemenangan ini!
Gw: hmm… gimana ya? *mulai gak enak*
Nyokapnya: ayo yuk, di Pizza Hut atau gimana gitu.
Gw: bilangin mama dulu aja deh. hehehe…
Nyokapnya: oke lah.

Teriak dulu ahh.
KYAAAAA!!!!!!

Masa. Gw. Diajakin. Makan. Gara-gara. Beres. Nge-burn?
Pengen sih, tapi rasanya gimanaa gituu.

Ya udah, besoknya gw bilang aja ‘gak bisa’ ke nyokapnya temen gw itu. Trus hari ini, tanpa diduga-duga… gw dikasih mentahnya!!! (baca: diganti makan-makannya dengan uang)

Asiikk…

Okeh, sekali lagi… JANGAN MINTA TRAKTIRAN!!

Udah, gitu aja. Intinya sih mau ngasih tau kalo gw gak nge-blog karena lagi sibuk sesibuk sibuknya. Tapi… kalo kayak biasanya kan sama aja dong. We must thinking differently.😉

===

Buat para fans gw yang ada di Surabaya, tolong nanti ngantri di Bandara Juanda untuk nyambut kedatangan gw. Karena… NTAR SORE GW BERANGKAT KE SURABAYA!!

Liburan mamen. Tunggu postingan selanjutnya.

===

Sebagai penutup, gw mau kasih foto gw berubah jadi ninja.
Cekedot.

Photo 79
foto diambil jam 2 pagi pas ngalong. ciiaatt…

70 Komentar leave one →
  1. Juli 5, 2009 7:46 pm

    isinya apaan yas? kayaknya wisuda kemaren emang mahal bgt deh budgetnya. tapi kok kayaknya kurang memuaskan ya…. *no hard feeling bro!

  2. Juli 7, 2009 10:02 pm

    hahaha…fotonya menyeramkan tapi penuh inspirasi ya….^_^ V

  3. alya permalink
    Oktober 31, 2009 10:00 am

    wakaka, luchu bgetzz smw crita2 lu,,,,,
    ngpain aj tc ngbrn cd ampek 3 hri???

  4. suratman permalink
    November 5, 2009 10:40 am

    cpek dech……….lebay………

  5. iir tuingtuing.. permalink
    Desember 10, 2009 4:01 pm

    fotonya kereen…
    hahahaaaa…
    abis ngemaling rumah orang bukaan Yaz?
    ahaahaa..
    kidding

Tinggalkan Balasan

