Skip to content

3 Film Baru Buatan Om Roy Suryo

Juli 3, 2009

Tuh kan belom apa-apa udah pada minta update. Emang orang ganteng macam gw selalu ditunggu-tunggu. hehehe… (silahkan muntah) Perasaan gw baru kemaren deh posting, kok udah disuruh update lagi. Masih belom puas tidur-tiduran. hahaha… Oke, demi fans-fans gw (cuih), gw update. Oh yeah~ I’m back my friends!

Postingan kali ini tentang film garapan Roy Suryo. Gw dapet bocorannya plus poster-poster yang siap diterbitkan secara nasional. Keren gak tuh? Pastinya. Yo wis, kalo udah gak tahan… sana ke WC monggo disimak🙂

NagaBokep

Ini film garapan Roy Suryo yang judulnya ‘NagaBokep’. Dia jadi jendral bokep yang menjajah kantor Playboy.😀

Senandungroysuryo

Kalo yang ini film Roy Suryo ketika berpetualang di Papua😀

bokeprangers

Nah, ini dia film buat menghibur anak kecil yang ditinggal orang tua ke pasar. hehehe😀

===

Sori buat Om Roy, bukan maksud menghina. Jangan dipenjara cuma karena ini. Just for laugh, kok! Piss men!

Gw nemu gambar ajib ini dari sini.

===

FYI, sekarang gw jadi demen maenan Kaskus nih. Masih newbie sih, tapi udah bikin thread 25-an. Keren gak tuh? Gw nemu tuh gambar juga dari Kaskus.

Oh iya, waktu itu gw bikin thread di ‘Jokes’, nulis yang lucu gitu lah. Tapi pas diliat komentar-komentarnya… paling banyak bilang ‘Kriuk Kriuk’. Huhuhhu… Ajarin maen kaskus dong!!

Udah ah, segini dulu. Mau karate… (nggak, gw gak ngambil gaji lagi kok!)

62 Komentar leave one →
  1. Juli 10, 2009 3:49 pm

    huahahahaa, roy suryo
    kapan dia bikin film tarzan-X versi roy suryo ha ha ha

    @zulhaq

    kapan ya? tanya aja sana… heheh

  2. Juli 13, 2009 8:34 pm

    wkwkwkwk ..
    roy jordon ..

    wkwkwkwk ..

    JUAL KAOS COUPLE MURAH RP 90rb DAN CELANA JEANS LEVI’S MURAH RP 95rb silahkan ke http://www.aghi182.wordpress.com

    PULSA MURAH ALL OPERATOR http://www.aghi182.wordpress.com/pulsa-murah/

    @aGHi 182

    waahh… kok jadi roy jordon gitu sih? aneh ahh… hehehe.
    jualan ya? boleh lah di sini. silahkan aja… kapan-kapan bayar. kekekkkekek

    • aGHi 182 permalink
      Juli 16, 2009 8:50 am

      wew ..
      ya dah delete ja commet w roy jordon ..
      wkwkwkwk

      @aGHi 182

      ya nggak gitu juga dong. biar keliatan rame gituu😀

  3. Juli 14, 2009 6:46 pm

    oke banget bos…gue setujuemang pantas dia mah….sok pinter bgt.wahhaaaa

    salam kenal ya..

    “blogwallking”

    @bahtiar

    jangan gitu dong. gw kan majang bukan buat ngeledek. just for laugh.
    salam kenal juga. blogwalking juga ahh😀

  4. Juli 15, 2009 1:52 am

    hahahahahahahahha..hati – hati pencemaran nama baik lho…:p..wakakakaka……ntar tak dukung deh kayak buk prita..wkwkwkwkwkw……:p

    @Prasetya Yudha

    ngawur. giliran kayak bu prita aja didukung… piye sih??

  5. salam revolusi permalink
    Juli 15, 2009 9:24 pm

    gubraks

    @salam revolusi

    jedueerr…

  6. suciptoardi permalink
    Agustus 7, 2009 4:46 pm

    wakakakakakakakkkk…………..

  7. iir tuingtuing.. permalink
    Desember 10, 2009 4:56 pm

    iih..Diaz ngerti bokep juga yaa???
    kiraiin..
    hahaaa

  8. Januari 28, 2010 12:29 am

    numpang lewat…
    wah foto roy suryo malah sotosop juga… hihihiihi
    ati2 ngamuk..

  9. September 4, 2010 7:10 pm

    walk blogging.. salam kenal.. h.e.he.he..

  10. Maret 8, 2012 8:16 am

    buat smua tman …_2…ku..nih gbar buat smua…
    slam sjatra buat kau la mda…yg msih dlam tgas nxa…? smg suk ses mjalan kan tgas…

Tinggalkan Balasan

