Skip to content

Cewe Lebih Narsis daripada Cowo. Setuju?

Agustus 6, 2009

Pertama-tama, gw mau ngucapin belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kematian Mbah Surip. Penyanyi lagu ‘Tak Gendong’ (favorit gw) dan ‘Bangun Tidur’ (lagunya gw banget) meninggal hari Selasa, 4 Agustus 2009. Semoga arwahnya diterima di sisi-Nya. Semoga juga, ketika ditanya ‘maa robbuka?’ (siapa Tuhanmu?) malah ketawa ‘ha-ha-ha’. Amin.

Where, are you going… Mbah Surip? (ke kuburan lah!)

Anyway, gw baru tau kalo anak cewe itu narsisnya 10 kali lipat daripada narsisnya gw. Kalo gw narsis kan paling ‘GW GANTENG LHO!!’. Tapi kalo cewe lain banget. Ini terbukti pas lagi pelajaran ekonomi. Begini ceritanya.

Hari Selasa kemaren gw bawa laptop ke sekolah. Soalnya pelajaran sosiologi ada presentasi. Karena gw males masukin presentasi ke flashdisk, gw bawa aja laptop biar praktis (biar bisa ngenet juga sih :D). Otomatis, temen-temen gw pada tau kalo gw bawa laptop. Dan kebetulan juga laptop gw ada webcam-nya (itu lhoo… yang buat moto-moto).

Pelajaran sosiologi selesai, kita ganti ke pelajaran ekonomi. Dan ternyata… gurunya gak ada. Ya udah deh, sekelas jadi ‘liar’ semua. Padahal ada tugas dari gurunya, tapi gak dikerjain (ehem, gak baik untuk dicontoh). Di saat sekelas pada ‘liar’, ada anak cewek ngedeketin gw, kita sebut aja Mawar alias Melati Semuanya Indah.

Mawar: yas, lu bawa laptop kan??
Gw: iya… kenapa emang?
Mawar: bisa buat moto-moto gak??
Gw: bisa kok. kan ada webcam-nya.

Sampe sini, gw belom ada firasat buruk mengenai Si Mawar ini.

Setidaknya sampe dialog ini berlanjut.

Mawar: coba yas, lu bawa aja laptopnya ke sini.
Gw: buat apaan sih emang?
Mawar: udaahh… bawa aja!

Seperti dihipnotis oleh Master Romi Rafael, gw berjalan ke loker buat ngambil laptop gw itu. Cuman bedanya, Si Mawar gak bilang “Anda memasuki alam bawah sadar Anda, jauh lebih dalam, jauh lebih lelap dari sebelumnya”.

Singkat cerita, akhirnya gw pinjemin laptop gw ke Si Mawar itu. Trus, Si Mawar itu nanya gimana caranya moto pake wabcam. Ya udah, karena cara pake webcam Windows dengan MacBook beda, gw ajarin cara pakenya. Setelah dia manggut-manggut dan berhasil nyoba, gw lepasin tuh MacBook.

Sampe saat ini, gw baru sadar ternyata Si Mawar mau narsis alias moto-moto diri sendiri. Pake laptop gw pula.

Tapi gw gak tau… kalo ternyata dia ngajak temen-temennya buat FOTO BARENG!!

Mawar: eh eh… KITA FOTO BARENG YUUKK!!!
Temennya: ohh… AYO AYO AYOOO!!! ASEEEKKK…
Gw: HAH??!! *syok*

Gw tungguin sampe 30 menit, mereka masih moto-moto. Gw ngeliat gaya mereka mulai aneh-aneh. Ada yang manyun lah, ada yang nungging lah, ada yang sok imut lah, bahkan gaya foto KTP juga difoto. Beuh… udah kayak foto keluarga aja. Dan bagusnya lagi… total foto udah sampe 128 FOTO!!!

Sumpah, baru tau kalo cewe narsisnya kayak gitu.

Foto gile
Lihat, narsisnya mereka lebih ekstrim dari gw kan?

Sekitar 15 menit sebelum bel istirahat (waktunya mepet sama istirahat), gw ngecek laptop gw lagi. Gak taunya, gw malah diajak foto bareng. Ya udah, gw pasang tampang terganteng gw😎 . Wakakakaka… Sayangnya, gw gak mau tampilin. Takut pada ngiri nanti… hehehehe.😀

Oh iya, gw sekalian ngecek jumlah fotonya. Ternyata waktu gw foto bareng, ada sekitar 216 foto.

Sialaaannn… abis dah tuh memori laptop gw.

Pesan moral:
Menurut penelitian, cewe lebih seneng difoto daripada cowo yang lebih memilih menghindar saat difoto. Ini terbukti dengan jumlah foto yang bejibun di memori laptop gw. Jadi… pesan dari gw adalah… AYO, YANG COWO JANGAN MAU KALAH SAMA CEWE!!! PASANG FOTO NARSIS KITA!! MERDEKA!!!

===

Bad news:

Gw gak menang lomba ‘My First Online Experience’. Jadinya gw gak dapet hadiah handphone yang gw idam-idamkan. Yah, gpp lah. Bukan rejeki kali yah?😀

Good news:

Kayaknya blog gw makin rame nih. Komentar yang kemaren aja bejibun. Baru kali ini gw kewalahan balesin komentar. Ckckckck… Ya udah, gw ngucapin selamat datang para pengunjung baru blog ‘Mr. Handsome’ ini. Salam ganteng!😎

150 Komentar leave one →
  1. Agustus 22, 2009 7:58 am

    Hahahaha..ana ana wae diaz tuh..
    Cewek ki ncen parah..slalu sadar kamera kala mrk dfoto, mungkin mrk sudah dberi hidayah oleh Allah ..hahaha
    Met puasa yaz..:-D

  2. Agustus 24, 2009 10:06 pm

    He…he…tadinya bilang cewek lebih narsis dari cowok, benar. Lha akhirnya kok malah ngajak cowok jangan kalah narsis dari cewek gimana sih. Lha dari sananya, kita yang cowok emang kalah narsis. Wajah kita banyak yang tidak photogenic….opo sih ?

  3. rindang permalink
    Agustus 30, 2009 7:19 pm

    gw ga mrasa narsis…
    B)

    • hady permalink
      November 1, 2009 12:47 pm

      .. awas jangan lebar” senyumnya ntar ggiya masuk angin… hehehe

    • arif permalink
      Januari 4, 2010 7:53 pm

      gue ngerasa

  4. September 15, 2009 10:17 am

    gk koq ka ..
    kaka akou eang cwo juga narsis.x naudzubillah ..
    masa kaka kalah …
    hidup narsiss …

  5. iir tuingtuing.. permalink
    November 30, 2009 6:13 pm

    kadang-kadang gue narsis.!!
    KADANG-KADANG!!

Trackbacks

  1. hape oh hape… « I'll tell you secret

Tinggalkan Balasan

