Skip to content

Lagi Sariawan

Agustus 20, 2009

Puasaa, sebentaaarrr lagi. Puasaa, sebentaaarrr lagi. Ayo, ikutan nyanyi juga. Hehehe…

Gak kerasa ya puasa udah sebentar lagi? Kayaknya baru aja kita dapet amplop berisi duit Rp 5.000-an atau parsel berisi sirup Marjan. Tapi hari Sabtu nanti (versi kalender) kita udah puasa lagi. Rasanya cepeett banget. Yo wis lah, Marhaban yaa Ramadan. Selamat menjalankan aktifitas berpuasa Anda bagi yang menjalankannya. Gw juga puasa kok. Dan ingat, ngupil itu bikin puasa kita batal….. kalau upilnya dimakan. Oke?😉

Eniwei, ada yang aneh dengan bibir gw. Karena… gw sariawan gedee bangeett. Yah, jadi cobaan dalam hidup (halah). Gini nih ceritanya.

Hari Sabtu seperti biasanya, gw karate. Nah, materi waktu itu adalah ‘Latihan Kisame (pukulan arah kepala)’. Cara latihannya adalah ‘kumite’ (semacam berantem, tapi gak beneran). Jadi ada dua orang yang kumite, satu pukul kisame, satunya lagi harus ngehindar pukulan itu. Kebetulan waktu itu gw kebagian yang ngehindar pukulan (counter). Sedangkan temen gw kebagian mukul.

Pas hitungan ke 1-8, temen gw mukul dan gw masih bisa ngehindar. Tapi pas hitungan ke 9, dia pukul gw… dan MUKUL LAGI TANPA HITUNGAN!! Bagusnya… GW GAK SEMPET NGEHINDAR!!

Duaakk… Aauuww…

And the effect is: Mulut gw keluarin darah selama 2 menitan. Bibir gw perih banget.

Dua hari sejak kejadian ‘mengenaskan’ itu, bibir gw jadi tambah aneh. Bagian kiri jadi menggelembung, bagian atas malah sakit. Dipake buat makan pun masih pelan-pelan karena sakit. Pengennya sih pas makan disuapin sama Megan Fox biar sakitnya gak kerasa. Tapi apa daya, Megan Fox ternyata dulunya laki-laki. Nanti gw dikira maho.😀

Besoknya pas masuk sekolah, sariawannya makin menjadi-jadi. Gw kerasa kesakitan yang luar biasa, dan mulut gw selalu ditutupin biar gak ketauan kalo lagi sariawan. Kan gak etis kalo ganteng-ganteng tapi sariawan. Hehe… Tapi pinternya gw, pas lagi sariawan malah update status di FB: ‘Gile nih sariawan. Sakit banget!!’.

Jadinya, satu kelas tau kalo gw lagi sariawan. Ada yang minta ngeliat lah, ada juga yang nasehatin gw.

Temen: yas, kalo sariawan dikasih abotil aja
Gw: hah? awa itu awotil? *apa itu abotil?*
Temen: itu lho, obat kalo sariawan. obat tetes gitu deh
Gw: rasanya wanis gak? ewek samwingnya awa? *rasanya manis gak? efek sampingnya apa?*
Temen: boro-boro manis. ditelen aja kaga bisa…

Setelah gw search di Sobat Gugel (kasian dipanggil Mbah mulu), ternyata namanya itu ‘Abothyl’. Bentuknya kayak obat tetes gitu deh. Dan menurut referensi yang didapat, Abothyl dapat menyembuhkan sariawan 100% jadi bersih-sih-sih.

Tapi karena gw gak punya dan di UKS gak ada, tetep gw pake madu sebagai obatnya.

Gak kalah mujarabnya lho!

Catatan: Puasa nanti masih sariawan gak ya? Kan gak enak juga pas buka puasa malah mendesah kesakitan… ‘Auuww… aaawww!!’.

===

Seperti biasa, gw kasih bonus foto keren. Kali ini: Foto eksklusif buronan Noor Din M…

Nurdin M Top
Gw paling seneng yang M Ber. Wakakakakak:mrgreen:

Source: http://www.imagebam.com/image/a4443846037872

Update 30 menit setelah posting: Katanya Tari Pendet diklaim milik Malaysia yah?? Bener gak tuh info?

137 Komentar leave one →
  1. Agustus 29, 2009 9:09 am

    Resiko berkarate ria ya seperti itu, siap babak belur.

    Met puasa ya…
    Smoga sariawanmu yang gede bin aneh itu tidak menghalagimu menjalankan ibadah puasa…

  2. Agustus 29, 2009 9:50 am

    Bonusnya keren😆😆

  3. Agustus 29, 2009 9:57 am

    keren keren keren

  4. Agustus 29, 2009 10:59 am

    wakakakakak ,
    noordin m-bernya ajibb !!!

  5. Agustus 29, 2009 11:52 am

    wakakakaka keren bro!!!!!
    malingsia emang bener2 maling… jajah malaysia!!!!

  6. Agustus 29, 2009 5:14 pm

    mampir lagi…..😀

  7. Agustus 31, 2009 12:37 pm

    bonus nya keren…
    gw sih ga pernah sariawan, jadi ga tahu rasanya…
    biasanya sih gw kena sariawati hhe

  8. September 1, 2009 4:45 pm

    Sama kalo begitu, saya pas dibawah lidah ini, sakit dan tidak nyaman sekali, tapi jangan dirasakan sakitnya ya, ^_^…V

  9. jartomy permalink
    September 5, 2009 11:45 pm

    kapan yee gue terakhir sariawan ? hahaha … jangan sampe deh . mending sakit hati daripada sariawan😀

    abang abang semua mampir ya di blog anee

    27duatujuh.wordpress.com

    okok !

  10. Juli 1, 2010 9:26 am

    bagu bagu harusnya dadu tidak ganteng pintar dadu harus masuknera

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: