Skip to content

Pake Judul Gak Ya? Mending Baca aja Deh :D  [update]

Agustus 29, 2009

Halo semuanya! Udah pada saur kan tadi pagi? Jangan lupa salat subuhnya. Hehehe… (ustad mode: ON). Eniwei, ini hal penting: SARIAWAN GW UDAH SEMBUUUHH!! Yesss~ Yang pada niat kirimin Abothyl ke rumah gw, sudahlah, simpan saja duit ongkirnya buat beli baju lebaran. Kalo perlu, beliin gw juga *ngarep*

Oh iya, puasa-puasa gini ada juga yang berbaik hati ke gw. Yang berbaik hati ialah Mbak Kartika Mayang Sari yang ngasih award ke gw. Nama awardnya adalah ‘Pasopati’. Menurut sejarah, pasopati itu senjatanya Arjuna. Senjatanya itu panah atau busur. (ya, emang gak penting banget)

Ini dia awardnya…!! *suara terompet dari kejauhan*

award-pasopati-diazhandsome Kok bukan panah atau busur ya? Apa gw yang salah?

Dan ini aturan mainnya. Semoga ngerti. (gw gak ngerti soalnya :D) gw ngerti sekarang! Coba deh baca pelan-pelan sambil dihayati.

Sahabat yang menerima Award ini diharuskan untuk membagikan kembali Award ini kepada 10 (sepuluh) orang temannya. Dan selanjutnya si penerima juga harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel sahabat dan langsung mengunjungi 10 orang dibawah ini:

1. Dinoyudha
2. AeArc
3. Geal-geol Segudang Misteri
4. Hellgalicious
5. Hariez
6. Juno-sorup
7. nikoniko foundation
8. Planet Reath
9. Bagaspati
10. Si Ganteng dari Goa Hantu😀

Menurut si pemberi award, aturan mainnya adalah sebagai berikut:

Hapus Peserta Nomor 1 Dari Daftar Di Atas.

Masukkan Link Anda Di Posisi Ke-10

Semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Harap diingat , para sahabat semua harus fair dalam menjalankannya. Jika setiap penerima award mampu memberikan lagi award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya dengan baik, maka jumlah backlink yang akan didapat sebagai berikut:

Ketika anda pada posisi 10, jumlah backlink = 1

Posisi 9, jumlah backlink = 5

Posisi 8, jumlah backlink = 25

Posisi 7, jumlah backlink = 125

Posisi 6, jumlah backlink = 625

Posisi 5, jumlah backlink = 3,125

Posisi 4, jumlah backlink = 15,625

Posisi 3, jumlah backlink = 78,125

Posisi 2, jumlah backlink = 390,625

Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang Anda inginkan. Dari sisi SEO Anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline Anda mengklik link itu, Anda juga mendapatkan traffic tambahan. Begitu kata mereka.

Nah gitu aturannya. Sekarang gw kasih award ke…

1. Kawanlama95
2. KangBoed
3. Rivanlee
4. Morishige
5. Endra
6. Cenya95
7. Alamendah
8. DebyPecundangSejati
9. omiyan

Dan yang ke-10 ini spesial banget. Karena yang dapet ke-10 adalah orang yang komentar ke-3500 di blog gw. Siapapun dia, pasti gw kasih. Dan kalo udah dapet ke-10, gw update.

Update: akhirnya ketemu juga yang komentar ke-3.500!! Ini dia orangnya: Septa

Ayo, yang belum disebutin silahkan komentar biar dapet award-nya. Siapa tau gitu loohh… Kan rejeki gak datang kemana😀

===

Udahan dulu ya, sori jarang berkunjung ke blog teman-teman. Soalnya di sekolah lagi banyak kerjaan. Itu di meja belajar gw aja ada 10 buku pelajaran numpuk. Belum yang di laptop yang belum kelar dari seminggu lalu.

Konsekuensinya… blog gw ancur di segi visitor.

Salam ganteng,
salam puasa,
salam semangat!

Weekend pada ngapain nih?😀

91 Komentar leave one →
  1. September 8, 2009 7:22 am

    meringis miris gak dapet award😛

  2. September 9, 2009 2:02 pm

    gak dapat award gpp koq asal jobnya lancar aja.😀

  3. September 17, 2009 8:02 pm

    award apa ini kang diaz?? ga ngerti deh! T_T *luemotdotkom*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: