Skip to content

Lagi Sibuk Banget

September 7, 2009

Hello world! Lama gak bersua di dunia per-blogging-an. Bukan karena gw syok sama gempa 7,5 SR di Tasikmalaya jadinya ngeri ngeliat laptop… (okay, gw lebay banget) Tapi gw lagi sibuk banget gara-gara tugas sekolah yang numpuk-puk-puk. Seminggu bisa ada 3 tugas minimal 10 halaman. Sebagai contoh, minggu ini ada tugas Sejarah, Kimia, sama B. Sunda. Belum yang tugas buat libur lebaran nanti. Ah, males banget ngerjain semuanya!

Terakhir kali gw ngerjain tugas TIK yang membuat 3 kliping masing-masing 20 halaman. Plus ngerjain satu modul. Dan itu semua harus selesai dalam waktu 1 MINGGU DOANG!!! Sial… Gurunya emang doyan nyiksa murid sih. Huahahaahah…

buat guru TIK gw: sabar, lagi puasa ya pak! hehehe (lho?)

Akhir kata, gw mau ngerjain tugas seabrek gw dulu.

Dan sebagai imbalan telah berkunjung ke sini, gw kasih satu video dari YouTube. Keren banget.
You must see it!

Animator vs Animation II

Salam ganteng. Selamat berpuasa semuanya!
Belum ada yang bolong kan?😉

Catatan dari gw: Maaf juga ya kalo komentar atau kunjungan baliknya nggak sering. Yah, gara-gara tugas itu. Mohon mangap ya, gan! Hehehehe (kaskus mode: ON!)

66 Komentar leave one →
  1. September 24, 2009 9:42 pm

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H.Minal ‘aidin wal faizin.
    Setulus hati kami sampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin , untuk kesalahan dalam tulisan ataupun dalam komentar kami dan segala hal yang mungkin tidak berkenan di hati saudaraku tercinta , yang selama ini bersama sama dalam canda ria dalam tali persahabatan yaitu dalam satu wadah kebersamaan yang indah dari berbagai Suku , Ras dan Agama yang berbeda ! tapi tetap kokoh dalam Cinta , Damai , dan Kasih Sayang.

  2. September 25, 2009 10:07 pm

    Selamat Idul Fitri
    1 Syawal 1430 H

    Taqobbalallahu minna wa minkum
    Taqoballah ya karim
    Minal idzin wal faizin
    Mohon Maaf Lahir Batin

  3. September 27, 2009 1:20 pm

    Met ultah ya Mr. Handsome…
    semoga lebih sering update!

  4. September 27, 2009 10:05 pm

    Mohon maaf lahir dan bathinn….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: