Skip to content

Konfirmasi Tentang Tidak Jadinya Saya Ikut Pesta Blogger 2009

Oktober 23, 2009

Kepada Yth.
Para Blogger yang saya cintai muah-muah
di Tempat

Salam sejahtera bagi kita semua

Semenjak adanya berita tentang Pesta Blogger 2009 yang dilaksanakan pada 24 Oktober 2009, saya menjadi antusias untuk mengikutinya. Saya sangat gembira mendengarnya. Saya loncat-loncat di kasur, ketika ada tulisan ‘Registrasi Anda telah berhasil’. Lalu loncatan saya berhenti ketika ada tulisan ‘Failed to connect to the internet’. Ternyata, koneksi internet di sini sedang terputus. Yah, namanya juga PLN, sering mencabut nyawa para listrik, termasuk internet.

Wah ngelantur nih. Langsung saja.

Saya menulis konfirmasi ini bukan tanpa maksud. Justru konfirmasi ini sangatlah penting untuk saudara-saudara ketahui. Dan, maksud saya menulis konfirmasi ini adalah ingin memberitahukan kepada Anda semua bahwa saya… tidak jadi ikut Pesta Blogger 2009.

Sekali lagi, biar lebih dramatis…
Saya-tidak-ikut-Pesta-Blogger-2009

Ya, saya tidak jadi ikut Pesta Blogger 2009. Mungkin ada yang kaget sampai ternganga melihat konfirmasi dari saya ini. Ada juga yang robek-robek baju, tetapi ini sangat tidak dianjurkan. Mending buat saya. Atau ada yang langsung search ‘Miyabi’ di Google. Gak nyambung memang. Saya sendiri menulisnya dengan penuh penyesalan dan rasa dendam yang menggebu (kayak sinetron ya?).

Lalu, mengapa saya tidak mengikuti Pesta Blogger 2009 itu? Tidak lain tidak bukan, karena di sekolah saya sedang ada acara penting. Acaranya harus bin wajib dihadiri oleh seluruh warga SMA Bina Insani. Kalau tidak datang, wah, bisa terkena hukuman yang berat. Tentu saudara-saudara sekalian tidak mengingkan saya yang ganteng ini dikasih hukuman ngambil salak dengan manjat, bukan? Iya dong, pasti.

Saya sendiri juga tidak tahu acara apa itu. Tapi saya beberapa waktu lalu dapat selebaran posternya. Coba dilihat dulu deh.

BI Minister 2009

Coba Anda lihat tulisan yang di-mark warna hijau itu. Tulisannya adalah: Bazaar and food festival. Saya tidak tertarik dengan bazaar-nya. Tetapi kalau dengan food festivalnya, saya tertarik. Maklum, saya walaupun kurus tetapi suka makan. Tiga porsi bisa habis dalam sehari. Pagi satu porsi, siang satu porsi, malam satu porsi. Eh… itu sih normal ya?

Baiklah, semoga dengan konfirmasi pendek ini saudara-saudara sekalian bisa memakluminya. Sesuai dengan pelajaran ekonomi, bahwa yang menjadi kendala adalah ruang dan waktu. Saya tidak bisa datang di kedua tempat. Kecuali kalau saya menjelma menjadi jin.

Sekian dan terimakasih

Kebanaran datangnya dari Tuhan
Kesalah datangnya dari Anda yang baca (lho?)

Salam,
Noval Dias

41 Komentar leave one →
  1. kunciloker permalink
    Oktober 25, 2009 12:38 pm

    eh, ternyata aku belum baca yang ini. wah, telat deh…
    baca dulu yah gan😀

    • kunciloker permalink
      Oktober 25, 2009 12:40 pm

      hahahaha… tetep aja lucu si dias inih.😀

  2. Oktober 25, 2009 1:21 pm

    walah sama dong sama aku.. aku juga ga ikut

  3. Oktober 25, 2009 1:54 pm

    sayang bro ga ikut padahal banyak yang nyari engkau tuh

    @kawanlama95

    iya tah?? heemm… tahun depan semoga ikutan! amin.

  4. maudy permalink
    Oktober 25, 2009 8:34 pm

    BI minister nih ckckck tapi keren ada sastrawan sastrwan gitu terus ka haris lucu hahaha

    @maudy

    iya, dias juga suka seneng ada sastrawan dateng ke BI. haha…
    setuju! ka haris bisa bikin cerita kayak gitu. haha

  5. Oktober 26, 2009 9:51 am

    Begitu melihat posternya…sy juga langsung tertarik ama Food Festivalnya..he..he… “D

  6. Oktober 27, 2009 10:48 pm

    wah gak jadi ya, padahal pesta bloggernya udah kelar loh.. (hah, gak nyambung juga nih)

  7. Oktober 28, 2009 8:11 am

    Oooh… waktu mengetahui diaz nggak jadi ikut Pesta Blogger, saya tiba2 pengin kentut! (nggak ada hubungannya….. emang kebetulan aja pengin kentut!):mrgreen:

  8. Oktober 29, 2009 11:57 am

    Apalagi gw, terpaksa ga bsa ikut *sedih bgt critanya* hiks hiks😥
    soalnya, gw pan d kalimantaaan, yaeyalah gk bsa ikutaaan *ngakak guling2*😆

  9. November 4, 2009 1:57 pm

    wew……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: