Skip to content

Intermezzo ala Kangmas Hensem

Februari 10, 2010

Kemarin kan postingannya serius, naaahh sekarang mari kita bersantai-santai lagiii. Disarankan saat membaca postingan ini sambil menikmati cemilan yang dibeli abang-abang depan rumah, minum kopi/teh, ngupil, boker. Gimana aja deh, yang penting kita santai. Saaaanntaaaaiii *gaya ngomong bang oma :D*

1. Kecepatan ngetik gw

Tadi iseng buka blognya wahyu am, dia nantangin para pengunjung blognya buat beradu cepat mengetik (dalam bahasa Indonesia). Penasaran, akhirnya gw terima tantangannya.

Setelah mengetik sekuat tenaga sampe lupa kentut, inilah hasil mengetik gw.

Indonesian Speedtest 10 speed finger

Dengan ini menyatakan bahwa:

Gw bisa ngetik 392 karakter selama 60 detik, dari 60 kata yang berhasil gw ketik 60 di antaranya benar dan 0 kesalahan.

Mendapatkan poin 309 poin, menempati peringkat 338 dari 8.400.

Itu berarti saya dapet mengetik 1 kata dalam setiap detik. Cukup membanggakan😀

Hei wahyu am, saya berhasil mengalahkan rekor Anda!

Ada yang bisa ngalahin gw? Hahahaha… *ketawa setan*
Silahkan dicobaaa gan!😉

2. Ngobrol dengan orang asing (talk with stranger)

Coba deh buka http://omegle.com

Ada yang udah tau website ini? Kalau belum, gw kasih tau yaa. Website ini tempat chatting biasa seperti Yahoo! Messenger atau MSN. Bedanya, kalau di YM atau MSN kita ngobrol dengan orang yang kita kenal, kalau di Omegle kita ngobrol dengan orang yang gak dikenal di seluruh dunia. Dan tentu kita harus berbicara dengan bahasa linggis… eh, inggris maksudnya😀

Ini gambar Omegle-nya
Ini skrinsut si Omegle

Gw pernah dapet orang Amerika, Australia, Finlandia dan lain-lain. Tapi gw gak pernah dapet orang Indonesia tuh😦 Paling sering ngobrol sama orang Finlandia (btw, orang Finlandia itu baik-baik lho! serius!)


Ketika awal ngobrol. Kalau ketemu yg ‘gak bener’, pasti bilangnya ‘horny’ deh

Yang harus dipersiapkan sebelum ngobrol adalah bahasa inggris Anda, dan mental Anda. Anda akan diuji mentalnya dengan orang-orang fiktor alias fikiran kotor. Bila Anda menemukan orang yang bilang ‘dick’, ‘ass’, ‘fuck‘ dll segeralah pencet disconnect.

Selamat mencoba!

===

Segini dulu intermezzo ala gw. Selanjutnya, lanjutin sendiri😛

Bagaimana intermezzo ala kamu?

37 Komentar leave one →
  1. Februari 14, 2010 8:26 pm

    njajal juga ah agan ..

    mampir ke gubug saya ya🙂

    REPLY

    okeee.. langsung ke TKP gan!😀

  2. Februari 15, 2010 11:47 am

    liat dipostin9an daku,ju9a berintermezo ria:mrgreen:

    waa..hebat diaz,hemm daku bisa n9etik berapa karakter yah waktu se9itu🙄

  3. iir tuingtuing.. permalink
    Februari 15, 2010 3:11 pm

    wahhh .. kerenkereeen ….
    pgn nyoba ngetik cepet juga ahh ..
    pling2 nilai gue dapet 20 . hahhaaa

  4. Februari 15, 2010 3:52 pm

    375 points
    471 karakter per menit dan 69 kata per menit
    ge menaaaaangggg… yeee…😆
    *nadah hadiah sama diaz*

    REPLY

    waduh kalah deehh… hadiahnya, dapet hetrik dari saya. tunggu saja ya!😀

  5. arikasnoopy permalink
    Februari 15, 2010 9:04 pm

    kok cepet sih ngetiknyaaaaa? -___-

    REPLY

    tuh atasnya kakak lebih cepet lagi -__-

  6. Februari 18, 2010 12:48 pm

    Selamat siang, kunjungan waktu istirahat & big bosnya ga hadir,😛
    “kaburrrr”…

Tinggalkan Balasan

