Skip to content

Ada yang Aneh di WC

Februari 15, 2010

Biasanya sebelum karate hari Sabtu di GOR Pajajaran Bogor, gw dan keluarga nyari makan siang di luar rumah (baca: restoran). Dan biasanya pula, sebelum pergi nyari restoran mana yang bisa diutangin disinggahi pasti ada perdebatan dulu. “Adek maunya makan di mal aja!” kata adek gw. “Jangan, udah bosen. Mending itu tuh, pecel lele kayaknya enak.” kata gw. Bokap gw yang lagi nyetir pun jawab “Ayo cepet mau di mana? Tenang, mama yang bayarin kok” (ya iyalah tenang, wong bukan bokap yang bayar).

Setelah berdiskusi singkat di mobil, akhirnya bokap nawarin untuk makan di Waroeng Gumati, Puncak. Katanya restoran itu baru dibuka (mungkin bokap ngarep ada diskonan) dan katanya juga pemandangan di restoran itu bagus banget. “Lumayan mas buat motret-motret fotografi” kata bokap. Gw, adek gw, dan nyokap gw sih iya-iya aja, apalagi nyokap, udah nyiapin dompet aja😀

Oke, dan kami pun berangkat ke Puncak.

Sampai di Waroeng Gumati, ternyata yang dikatakan orang bahwa pemandangannya bagus banget emang iya. Di depan mata terhampar hijaunya Gunung Salak bagaikan permadani hijau (ciee bahasanya kiw kiiww!). Pemandangan bagus, dan udara gunung yang sejuk bikin selera makan gw makin menjadi-jadi, walaupun gw kalo makan kayak gak ada nafas.


Pemandangan yang indah, bukan?😀

Gw nyari tempat yang lesehan, sekalian kalau pingin molor setelah makan kan bisa. Hehehe… Gak lama duduk di tempat lesehan, mas-mas pelayannya dateng. Seperti biasa, mas-masnya ngasih daftar menu dan dia mengeluarkan kata-kata bijaknya “Mau pesen apa pak?” dengan senyuman ramah-sedikit-maksa. Gw mesen udang goreng mentega, adek gw mesen steak, bokap-nyokap gw gak tau mesen apaan. Heemm… Kalo kata Farah Quinn sih ‘Yummyy’.

Makanan pun datang semua, dan siap disantap.
Tapi sebelum disantap, gw iseng motoin steak punya adek gw. Hehehe (bilang aja mau pamer yas!)


This is it! Steak plus garpu ala chef… sopo yo?

Selesai makan, gw masih motret-motret di sekitar Waroeng Gumati. Bener-bener keren deh pemandangannya. Lalu bokap gw pergi ke mobil, mau siap-siap ke GOR Pajajaran ke tempat latihan karate. Nyokap bayar (iyalah, tentu). Adek gw? Gatau deh ke mana. Dibiarin juga nanti tiba-tiba muncul sendiri😀

Pas mau pulang, tiba-tiba perut gw berdisko. Pantat rasanya mengeluarkan gas terus. Perut gw juga jadi panas. “Wah, mau boker nih.” batin gw. Yaudah pergi deh gw ke WC, dan dibuanglah seluruh dosa-dosa menumpuk gw di sana. Gw bertapa sambil ngenet (aduh, kebiasaan gw banget nih. haha!). Selesai melaksanakan ‘tugas suci’, gw pake celana.

Tiba-tiba, pas lagi pake celana, gw ngeliat sebuah papan pengumuman deket klosetnya. Gw baca pelan-pelan, dan ternyata…


&%&$*%^(%*^$&%#%^$@!!

Emmmmfftt~… Masa gak boleh buang apapun sih? Trus itu ‘yang udah gw keluarin’ perlu ditarik lagi?
Kalo ada orang abis makan pedes trus mau mencret stadium 4 gimana? Ckckck…😐

60 Komentar leave one →
  1. Maret 3, 2010 2:35 pm

    heh, manusia
    ke mane aje lo ?

    REPLY

    ke hati muuuuuuu :najis:

  2. Maret 5, 2010 10:11 pm

    hehee.. mantap jg..😀

  3. Maret 16, 2010 3:06 pm

    Gumati artinya apa sih?

  4. Maret 20, 2010 4:49 am

    Kocaaaak… ^_^

    Masuk akal tuh, ga bisa ngebuang tinja ke sana dong…:mrgreen:

  5. cW rusuh permalink
    April 24, 2010 10:23 pm

    whahahahah..ada-ada gaJah

  6. Ivan Winata permalink
    April 25, 2010 1:41 pm

    Bang, keluarin lg donk yg udh d buang d kloset itu~~ WKWKWK

  7. nabila permalink
    Mei 25, 2010 10:28 am

    dias kamu rumahnya sekarang tinggal di mana??? udah pindah ya????aku mampir donggg ke hatimuuuuuu (boong)🙂

  8. hendra lesmana permalink
    Maret 26, 2012 8:51 pm

    cerita kurang lucu gan ,,??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: