Skip to content

Got A Tag (dan perihal gw mendukung World Silent Day)

Maret 19, 2010

Dapat tag dari bri tentang kepribadian orang bagaimana. Ya, gw mau buka-bukaan di sini (awas, jgn mikir yg nggak-nggak). Dan langsung gue kerjain sekarang. Cek bebi cek, wan tu tri. Cekidot!

1. Where is your cell phone?
Gak tentu di mana. Tapi kalau ada SMS/telpon masuk, pasti langsung ngeliat HP dan baca SMS / nerima telpon. Kontak batin mungkin.

2. Relationship
Single (ada yang mau? harap antre! wkwkwk.. )

3. Your hair?
Belah pinggir. Gak terlalu suka model spike (liat postingan gw yg ini) atau yang dapat membuat balon meletus.

4. Work?
Nyuci piring kerja bukan sih?

5. Your sisters?
Adek gw kelas 6 SD. Dia itu kalau mau belajar, pasti udah tidur duluan. Gak heran nilainya ‘subhanallah’. Dia suka menonton sinetron ular-ularan di Indosial.

6. Your favorite thing?
Ngenet dan SMS-an (gara-gara jadi humas! argh)

7. Your dream last night?
Lagi di depan meja guru sambil mainin botol Aqua. Tauk deh ngapain…

8. Your favorite drink?
Kapucino, jus alpukat, jus apel, teh. Apa aja yang enak. Apalagi dibayarin.😛

9. Your dream car?
Nissan All New X-Trail 2.4 XT CVT

10. Your shoes?
Reebok oleh-oleh dari bokap. Sumpah ini favorit sepatu gw banget. Apalagi kalo ujan air gak masuk ke dalem sepatu. Keren kan?

11. Your fears?
Allah, mobil (kalo ditabrak), kereta (kalo ditabrak), dan truk sampah (kalau diangkut).

12. What do you want to be in 10 years?
Kuliah di luar negeri. Amin!

13. Who did you hang out with last week?
Sama keluarga.

14. What are you not good at?
Menghapal golongan atom. Dan menghapal surat Alquran.

15. One of your wishlist item?
Bisa mandiri. Gak ngerepotin orang tua. Bisa banggain orang tua (AMIN!!)

16. Where you grew up?
Lahir di Jakarta, hidup di Bogor, tapi kok wajah Amerika?

17. Last thing you did?
Twitter-an (oh iya, follow gw yaa! @diazhandsome)

18. What are you wearing?
Kaos oblong, celana tidur, kolor coklat.

19. Your computer?
Rakitan. Tapi spesifikasinya…. mantap! Kalo laptop: my lovely MacBook🙂

20. Your pet?
Siapa lagi kalau bukan si Jeko?😀

21. Your life?
So far so good. Gatau nanti ke depannya.

22. Missing?
Duit ceban. (kayaknya kecuci lagi deh)

23. What are you thinking right now?
Kapan pertanyaannya beres boooww?????

24. Your car?
Ga punya. Ada juga mobilnya bokap.:mrgreen:

25. Your kitchen?
Pake kayu bakar, teko gocengan, bakar api pake gesekin kayu. Oh, itu saya sedang kemping.

26. Your favorit color?
Merah, biru, coklat (gak tau kenapa, ngarang juga sih)

27. Last time you laugh?
Di depan toilet guru ngeliat Ibang (temen gw) mainin lampu toilet yang di dalamnya ADA GURU! Ngocol abis…

28. Last time you cried?
Gatau kapan. Mungkin pas gw nabrak papan tulis gara-gara meleng.

29. Love?
Keluarga gw dong.

30. So who wants to share their ONEs? how about?
Tentang apa aja yang terjadi barusan di sekolah. Mulai dari salah bawa buku, sampai dimarahin guru.

31. Person selected to the tag
Ga ada. Gw mau memutuskan rantai tag dari pertanyaan ini. HAHAHAHA *ketawa setan*

***

Oke, gw udah ngerjain tugas yang diberikan oleh Kakanda Bri.
Sekarang, kembali ke kesibukan sendiri. Hoaaahh~

***

Eniwei, gw baru baca postingan Airyz yang ini. Terus gw baca dan gw pelototin gambar di postingannya, dan akhirnya gw tertarik mengikutinya. Apakah itu? Ini dia ada gambarnya😀


World Silent Day. Hari Tenang Sedunia.

Mari kita dukung gerakan Wold Silent Day dengan mematikan alat elektronik, mengendarai motor dan mobil, mematikan HP. Cuma 4 jam doang kok! Dari jam 10 pagi sampai jam 2 siang tanggal 21 Maret 2010. Oke? Sekedar tahu, waktu hari Nyepi kemarin di Bali dapat menghemat listrik sampai Rp 5,5 miliar dan menghemat bahan bakar sampai ratusan ribu liter (Kompas 17/3).

Tertarik mendukung? Silakan daftar di sini.

Mari kita biarkan Bumi untuk bernafas!🙂

52 Komentar leave one →
  1. November 16, 2010 7:59 pm

    kalau ada kemauan pasti ada jalan,world sillent day adalah memberi kesempatan kepada bumi untuk bernafas…. Juga kepada kita juga penting kan? Istirahat total,dari kesibukan yg parah.. Slam kenal sob

Tinggalkan Balasan

