Skip to content

Ceillaahh, Si Ganteng Curhat :p

Juni 16, 2010

Deer diary! Diary rusa!

Udah lama nih aku gak nulis-nulisin kamu lagi. Aku mau curhat nih. Boleh kan ya? Harus boleh dong! Kalo gak boleh nanti gak aku kasih kentut lho. Jadi gini nih, aku tuh lagi bingung. Iya, bingung banget. Bingung ditambah banget sama dengan bingung banget (Bingung + Banget = Bingung Banget). Nah, bingung kan? Ya udah deh, aku ceritain yaaaa. Biar gak bingung.

Jadi sekitar 2 minggu yang lalu pas malem-malem aku lagi ngenet. Biasalah aku kan kalo ngenet bisa nyampe gak inget jam. Trus tiba-tiba pas lagi asik-asiknya ngenet, aku jadi bosen. Yaudah aku ke bawah, kali aja ada sesuatu di bawah. Ternyata pas buka kulkas, eh aku ngeliat ada Ultra Milk Stroberi. Terus langsung aku ambil aja tuh Ultra Milk Stroberi. Lumayan penghilang dahaga.

Aku langsung bawa aja tuh susu ke kamar aku. Terus susunya langsung aku minum. Enaaakkk banget deh. Rasanya kayak perpaduan antara susu, stroberi, dan es. Eh, kamu kan gak punya mulut ya? Kapan-kapan kalo kamu punya mulut langsung aku kasih deh Ultra Milk Stroberi. Biar bisa ngerasain enaknya😀

Abis minum Ultra Milk Stroberi, trus aku main twitter. Entah kenapa tiba-tiba perut aku kok jadi berdisko. Bunyi ‘krucuk krucuk… pruuuttt…’. Trus lama-lama abis perut yang bunyi, gantian deh pantat yang bunyi. ‘Brooottttt, pssssss, brooottt’, ya seperti itulah bunyinya. Apalagi baunya, kalo kamu bisa nyium baunya, beuh, bisa-bisa kamu kebakar deh. Hahaha…😀


Ini nih pelakunya

Dari luar doang kelihatan menarik, gak taunya bikin m-e-n-c-r-e-t-!

Oke, sesi dengan diary-nya selesai. *tutup buku*

Kasihan dia, sekalinya ditulis, eh ditulis tentang mencret.:mrgreen:

Sekitar seminggu yang lalu, pelajaran biologi di sekolah gw lagi ngadain ujian praktik. Nah, praktiknya itu disuruh ‘bikin donat dengan menggunakan singkong’. Jadi katanya bahan-bahannya tetep seperti bikin donat biasa, tetapi harus dicampur sama singkong. Tapi sayangnya, pengalaman masak-memasak gw cuma masak air (itu juga masih gosong sampe kompornya meleduk, SERIUS!).

Stop press!! Kali ini saya TIDAK menulis tentang hal yang berbau jorok lagi kok.
Silakan melanjutkan makan siangnya😀

Untungnya praktik biologi berkelompok, dan untungnya lagi di kelompok gw ada yang bisa masak. Tau kalo gw punya penyakit ‘geter-geter-kalo-megang-panci’, maka para cewe-cewe di kelompok gw pun bersedia jadi kokinya. Dengan syarat……. gw harus ngaduk semua adonan. Yowes, saiki ra popo, mung ngaduk thok😀

Lagi asik-asiknya ngaduk, ada temen gw yang baru pindahan ngomong ke gw. Kita beri saja dia inisial ‘E’ (Ember), dan gw ‘G’ (Ganteng):mrgreen:

E: Yas, bisa pinjem gak yas?
G: Pinjem apa?
E: Itu, pinjem adonannya…
G: Buat apaan?
E: Gw cuma pingin nyoba ngaduk-ngaduk aja… hehehe *nyengir polos*
G: Ealaahh, kirain buat apaan
E: Iyaaa… abisnya…
saya suka meremas-remasss

Oke, kenapa tulisan yang ‘saya suka meremas-remas’ digarisbawahi? Karena setelah ‘E’ ngomong begitu, entah kenapa cewe-cewe matanya langsung tertuju pada ‘E’.

Sepulang sekolah, gw penasaran sama perkataan ‘E’ tadi itu. Kenapa coba dia melakukan hal itu hanya untuk meremas-remas? Apakah dia sudah tidak tahan ingin….. meremas? Akhirnya gw tanya-tanya sama temen-temen gw. Katanya sih itu iklannya Farah Quinn. Nahloh, apa coba hubungannya Farah Quinn yang tukang masak itu dengan ‘meremas-remas’?

Pas gw lagi nonton tv, ada iklan Sunlight lagi nampilin Farah Quinn. Awalnya gw gak tau kalo itu ‘iklan meremas-remas’. Farah Quinn terlihat sedang menggosok-gosokkan piring yang kotor, dan ternyata ada Edric di sebelahnya. Pas scene nyuci piring, si Edric terlihat sedang memegang spons dan bilang ke Farah Quinn “Saya suka meremas-remas….. sponsnyaaa” sambil nyengir kuda.

“OOOHHH, jadi ‘E’ itu ngomongnya ngikutin Edric di iklan Sunlight???”

Oh iya, gw gak nemu video iklannya di YouTube... ada yg mau nampilin? :mrgreen:

Mungkin asik juga kali ya kalo apa-apa gw ditanyain orang selalu jawab dengan “Saya suka meremas-remasss…” Apalagi kalo ‘s’-nya dibanyakin biar banjirrrrssss lokaaaallllsssss. Contohnya begini nih…

A: Aku suka makan ayam goreng!!!
B: Aku suka makan ayam bakar!!!
G: Kalau saya… Saya suka meremas-remas…
A & B: Ha? *melongo* :O

+++

A: Yas, gw suka sama baju ini nih, lu suka gak?
G: Nggak, soalnya…. saya suka meremas-remasss…

+++

J: Indonesia merdeka tahun berapa sih?
G: Saya suka meremas-remasssss maaassss maaaasssssss *lagi semangat ceritanya*

kok yang ini gak nyambung ya?

+++

Udah deh, segitu dulu…

Salam… saya suka meremas-remas!

***

UPDATE!

Hari Sabtu tanggal 26 Juni 2010 gw mau liburan ke MEDAN. Adakah blogger di sana? Kalau ada, siapa yang mau kopdaran dengan blogger ganteng dari Bogor ini?:mrgreen:

47 Komentar leave one →
  1. hellgalicious permalink
    Juni 22, 2010 8:58 am

    hahaha saya juga suka meremas remas muka andassssszzzzzzzz
    hahahahassssssss

    • Usup Supriyadi permalink
      Juni 22, 2010 11:34 am

      kasian muka diaz kan…. *lariiiiiszzzz😆

  2. Juni 22, 2010 7:40 pm

    lama gue ga nongol disini yas😀
    sumpah gue masih ngakak ngebaca blog lo!
    sukses dah!
    btw, postingan baru gan. cekidot

  3. Juni 23, 2010 12:23 pm

    seperti biasa.. ngocol abis! wkwkwkwkwk

    selamat meremas-remas diaz!😀

  4. Juni 23, 2010 12:26 pm

    mampir, nyari tulisan baru, hehe…

  5. Usup Supriyadi permalink
    Juni 23, 2010 2:43 pm

    selamat berliburrr diaz…

    kalau saya ada teman di Medan….😆 *manas-manasin*

    • Juni 25, 2010 9:37 am

      sama saya jg..:mrgreen:
      semoga liburannya menyenangkan..😉

  6. Juni 24, 2010 9:04 am

    hey , long time no see🙂

  7. Juni 25, 2010 12:13 pm

    wadduuch diaz lagi suka meremas remas neeh😛

  8. Juni 25, 2010 2:48 pm

    Hahahaha..
    Dasar dudull..
    Menghibur2..

  9. Juli 1, 2010 10:58 am

    bwahahahaha :)) labil anak sma begini toh ceritanya😀
    keep on writing🙂 ayo semangat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: