Skip to content

Medan, saya datang!!

Juni 26, 2010

Yeah, tomorrow I’ll go to Medan (bener gak nih English-nya?).

Sesuai dengan postingan gw yang kemarin, gw bakalan meninggalkan Bogor besok dan gw akan pergi ke Medan. Iya, besok gw pergi ke Medan. Gak salah tulis, gak salah ngetik, beneran besok gw pergi ke Medan (biar jelas gitu)! Ya ini adalah jadwal liburan gw kali ini. Seumur-umur gw belum pernah ke Medan setelah dikutuk jadi batu *emangnya Malin Kundang?*. Makanya, mumpung lagi liburan, maka gw gak gw lewatin kesempatan ini.😀

Sebenernya asal-muasal gw liburan ke Medan sih karena bokap gw lagi ada kerjaan di sana. Yaa kerjaan kantoran gitu deh. Bokap berangkatnya hari Jumat (hari ini). Setelah diliat-liat di kalender, ternyata hari Sabtu gw udah resmi jadi ‘anak liburan’. Itu artinya gw udah bebas di hari Sabtu besok. Dari pada melumut berkarat di rumah, mending ikut jalan-jalan aja ke Medan. Trus gw langsung bilang nyokap dan akhirnya… dikabulkan!

Gak rugi bertapa di atas genteng… hehehe:mrgreen:

Kemudian setelah permohonan dari jin ganteng ini dikabulkan, nyokap nyuruh gw buat jadwal selama di Medan. Jeng jeeenngg… *musik kaget* Membuat jadwal ke sebuah tempat yang belum pernah diinjakkan adalah sebuah hal yang un-believeable. Coba aja bayangin gw bikin jadwal jalan-jalan ke sebuah tempat yang dikira bagus, gak taunya tempat itu cuma emperan biasa yang dipake PTL (Pekerja Taman Lawang) liburan. Atau tempat itu dikira goa, gak taunya sumur yang nembus ke inti bumi… *lebay*

Tapi… untungnya, nyokap bawa brosur dari agen travel. Gak tanggung-tanggung, nyokap sampe bawa 3 (tiga) brosur sekaligus. Nah, kalo gini kan bisa sedikit nafas lega. Soalnya ada referensi dari travel-travel yang punya pengalaman nganterin orang ke tempat wisata. Trus gw tinggal cari tempatnya di internet, menentukan jalannya pake Google Maps, dan bersiap-siaplah menyusun jadwal.

Oke, pertama-pertama gw bikin jadwal sesuai sama brosur-brosur itu sambil dibantu om Google dan saudaranya Google Maps. Ternyata di internet banyak juga referensi lainnya. Foto-foto tempat yang ditawarkan brosur travel juga keren-keren. Serius deh. Seketika itu juga gw jadi pengen kayak tuyul yang bisa tiba-tiba nongol di tempat mana aja yang gw pengen (tenang, bukan kuburan ataupun Taman Lawang kok :-P)

Di dalam gambar: MacBook (menampilkan Google Maps), 3 brosur travel, BB-nya nyokap, mejikjer, dan tempat sayur

Itu kenapa ada mejikjer dan tempat sayur? Tidak lain tidak bukan, meja makan di rumah gw BERUBAH jadi meja kerja penentu liburan. Hahahaha… Ya, gw bikin jadwal liburan ke Medan ini di meja makan. Bukan karena gw gak punya meja belajar atau apa, tapi kalau gw bikin di meja belajar a.k.a kamar gw, ujung-ujungnya pasti jadwal liburan gak akan selesai *frontal*. Ahahaha😀

Setelah 2 jam nyusun jadwal perjalanan sampe lupa mandi dan nyuci piring, akhirnya selesai juga. Entah perjalanannya itu masih bener di Medan atau udah nyasar ke Jayapura, gw gak tau. Yang penting gw berhasil nyusun jadwal perjalanan dibantu tiga lembar brosur travel, Google, dan saudaranya Google Maps. Dan yang paling penting, nyokap gw setelah ngeliat jadwal perjalanan yg gw buat, nyokap bilang “Oke, mas, ini jadwalnya bagus, udah tepat. Tinggal disesuaikan sama besok pas di Medan.”

Jadwal-perjalanan-yang-gw-buat-dibilang-bagus-coy! *siul*

Ini nih penampakan jadwalnya…


Maaf gambarnya miring😀

—-

Yak, itulah sepenggal kisah tentang persiapan perjalanan ke Medan. I hope it will be the perfect holiday trip. And I hope we will not lost in Medan. Now, I must prepare everything😀

Nanti abis pulang dari sana gw bakalan apdet lagi😉

Have a nice holiday everyone!🙂

31 Komentar leave one →
  1. Januari 18, 2011 3:40 pm

    blog ter gokil yg pernah gue lihat,bku trik agr klatn pntr d kls,sumpah,,,,,,,,,bwt gue trmotivasi……………………GOOD LUCEK!!!!!!!HAHAHAHAAHAHAHAHAHAH.,,,

Tinggalkan Balasan

