Skip to content

Video-video yang Bisa Bikin Ketawa (minimal nyengir, lah)

Agustus 1, 2010

Oke, postingan kali ini gw lagi gak ada ide. Kalau dalam bahasa Yunani gak ada ide itu ‘Minyus Ideolus’ *ngarang*. Kehidupan gw datar-datar aja akhir-akhir ini. Ya cuma sekolah-makan-minum-ngenet-tidur. Sekolah-makan-minum-ngenet-tidur. Gitu terus ampe manusia jadi monyet lagi. Kalo ada yang lain selain itu paling cuma ‘tugas sekolah’. Jadi kalau ditambahin… Sekolah-makan-minum-ngenet-ngerjain tugas-tidur. Udah.

Anyway……… gw curhat! :O

Sekarang, gw mau nunjukkin tiga video yang bikin kita ketawa-ketawa, atau minimal nyengir. Peraturan pertama adalah video harus ditonton sampai habis, jangan disisain (sayang kan kalo disisain nanti Dewi Sri nangis *padi kalee*). Peraturan kedua adalah apabila celana Anda basah, bukan tanggung jawab saya. Peraturan ketiga adalah saya tidak bertanggung jawab bila Anda dikira gila. HERE WE GO!🙂

1. Iklan yang menakutkan

Ariel berkata, “Buka pintumu untuk aku yaa..” dengan muka maho. Gimana, mau dibukain gak?:mrgreen:

2. Iklan paling ‘jayus’

Si-mbak-mbak-yang-naik-motor berkata, “Saya juga pakai Roncar… DAAAHHH!!!” Jayus banget kan? Apalagi terakhirnya… “RONCAAARRR

3. Baby – Justin Bieber (cover)

Kumis tipis kayak lele, mata merem melek merem melek, mulut magap-magap, muka kayak Justin Congor…….. KEMBALIKAN 25 DETIK HIDUP GW!!

—+++—

Udah dulu deh, segitu dulu videonya. Semoga bisa bikin Anda terhibur.😀

Superman sedang berubah
Berubah menjadi supir bajay
Yuk dadah…
Babaayyy…

33 Komentar leave one →
  1. Agustus 12, 2010 12:03 pm

    sayang banget blm bisa nonton youtube diblock, gue simpen linknya dulu deh, nunggu dibuka ntar malem .. hehe

  2. carly.thomas permalink
    April 28, 2011 5:43 pm

    bener-bener gokiiiiiiiil video yg ke3 !

  3. Desember 3, 2011 8:00 pm

    gokil kk

Tinggalkan Balasan

