Skip to content

Ganti Header (Sementara)

Agustus 20, 2010

Tanggal 17 Agustus 2010 kemarin kita merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-65. Gw mau ngucapin…

Selamat HUT RI ke-65! Merdeka!

Semoga di umur yang makin uzur ini Indonesia dapat terus melanjutkan pembangunan yang berkelanjutan. Umur yang uzur bukan menandakan bahwa Indonesia makin tua, namun kebalikannya, Indonesia makin kuat dan maju di mata dunia. Kita memiliki potensi untuk itu. Kita sebagai warga negara Indonesia harus bersatu-padu membangun Indonesia! NKRI harga mati! Merdeka!! Ganyang Malaysia!! Cendol gan!! *eh?*

Ya ampun, baru pembukaan gw udah semangat gini…
Rasanya terbakar celana jiwa raga ini…:mrgreen:

Kemerdekaan bukan untuk menghilangkan masalah. Tapi kemerdekaan memberi kesempatan untuk menyelesaikan masalah.

Soekarno

Oke, kali ini bukan cuma gw aja yang merayakan HUT RI ke-65. Sekeluarga gw juga dengan khidmat mengikuti Upacara Peringatan Proklamasi di Istana Negara lewat tv😛.  Tidak lupa di rumah gw juga mengibarkan bendera Merah Putih. Tapi berhubung bulan Ramadan, jadinya di komplek perumahan gw gak ada parade 17-an seperti tahun sebelumnya. Alasannya mungkin takut banyak yang nyemen (nyuri-nyuri minum pas puasa) gitu dengan dalih ‘hauusss’. Huehehe… *sok tau*:mrgreen:

Eniwei, ternyata ada lagi yang merayakan HUT RI ke-65. Siapa lagi kalau bukan blog ini! Horeee!!! Coba tuh lihat di bagian header. Sekarang di header-nya lagi gak ada foto orang ganteng. Gantinya foto ketupat yang berwarna merah-putih. Itu artinya merayakan bulan Ramadan (ketupat) dan HUT RI ke-65 (merah-putih).

Tapi tenang… header dengan foto gw bakalan balik lagi kok 8) (penonton pulaaanngg :mrgreen:)

–++–

Ini foto aslinya sebelum diedit jadi header…😀 *pamer*

29 Komentar leave one →
  1. Agustus 28, 2010 2:27 pm

    baguuuus headernya.. buatin doooongg🙂 hehe

  2. Agustus 28, 2010 5:24 pm

    Keren Headernya nich Diaz🙂

    How are you bro…??? Masih cerdas kan di sekul😉

    Salam semangat selalu

  3. Agustus 29, 2010 6:43 am

    headernya gak bisa ke load, gan!
    kecewa deh ama ISP di Indonesia

  4. Agustus 31, 2010 1:26 am

    hahahahaha pamer is narsis hahahahaha,

  5. Agustus 31, 2010 3:26 pm

    wah jadi ketupat kemerdekaan😀

  6. Agustus 31, 2010 6:04 pm

    Merdeka…Header sesuai ama moment

  7. Agustus 31, 2010 7:49 pm

    merdeka….

  8. September 2, 2010 2:35 pm

    Ikut mencoba berganti baju juga di blog saya….

  9. Juni 21, 2011 9:50 pm

    😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: