Skip to content

Unyuuu*… Mudik!

September 5, 2010

Akhirnya musim liburan telah tiba! Sungguh gw menanti-nantikan hari-hari ini, lebih dinantikan dari pada hari ulangan (ya iyalah). Liburan yang dekat dengan hari Lebaran ini dinamakan Libur Lebaran. Jadi kalau liburan dekat dengan Hari Pahlawan jadi Libur Pahlawan *ngarang*. Tapi katanya liburan kali ini diwarnai dengan aksi terorisme nyamuk Aides Aigepty alias nyamuk demam berdarah melancarkan aksinya. Hasilnya banyak yang kena demam berdarah (DBD)…… termasuk gw.😦

Unyu banget emang…😦

Lebih unyu-nya lagi,  di rumah gw yang kena demam berdarah bukan gw doang, tapi nyokap gw juga kena. Justru yang pertama kena nyokap gw, baru setelah itu gw (ya, berurutan gitu sakitnya). Alhamdulillah-nya, nyokap gw udah sembuh gw juga udah sembuh. Bahkan gw gak nyampe dirawat di rumah sakit, masih bisa rawat jalan karena trombositnya di atas 100.000. Karena gw kena demam berdarah, jadinya puasa gw bolong 9 hari -__-

Oh iya, terima kasih kepada dokter Mbak Ikeys yg udah jadi dokter twitter😀

Gara-gara sakit demam berdarah, gw jadi parno gak bisa mudik. Acara tahunan keluarga gw bisa berantakan gara-gara sakit. Untungnya gw minum Ponari Pocari Sweat bergalon-galon dan makan buah satu truk *lebay* jadinya bisa sembuh. Coba kalau gw tetep puasa dan gak makan-minum yang banyak… bisa-bisa gw nge-posting ini dengan infus di tangan (amit-amit deh jangan sampe!)

Untuk tahun ini gw tetep mudik, sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Mudik gw ke Jombang… (nah, pasti yg diinget Ponari atau Ryan mutilasi deh? :D) Nggak ada yang beda dari mudik tahun sebelumnya, tetep pake mobil, tetep ke Jombang, tetep bareng-bareng sekeluarga, tetep Power Ranger Biru favorit gw *lho?*

Google Maps dari Bojonggede ke Jombang (bisa diklik-klik!)

Kalau dihitung Google Maps jarak dari Bojonggede ke Jombang sekitar 882 km dan dapat ditempuh 14 jam. Tapi kayaknya tuh perhitungan salah deh. Seinget gw (kalau gw gak lupa berarti :mrgreen:) 14 jam tuh baru nyampe Solo. Mungkin mereka ngitungnya kalau pakai jalan tol, ya? Kalau di sini mah ditambah 4M (makan, macet, mampir, dan mengantuk). Apapun itu semoga gw selamat sampai tujuan deh…😀

Dan seperti blogger biasanya yang kalau pergi ke luar kota akan meninggalkan blognya, mungkin blog ini juga ditinggal… Dadaahh. Aimisyusomad! *nangis bombay*

*sebenernya gak perlu ke luar kota juga udah sering ditinggal sih*
*dan siapa juga yang nyariin?*

Bagaimana dengan kamu? Mudik kah? Ke mana?😀

Selamat merayakan Hari Lebaran yaa! Minal aidin walfaizin, mohon maaf bila saya ada salah. Salah datangnya dari saya, kebenaran datangnya dari Allah swt…
*mendadak alim gini*

*NB: Sampai sekarang gw gak tau apa itu artinya ‘UNYU’. Ngikut temen-temen di twitter ngomong ‘UNYU’. Ada yang tau gak ‘UNYU’ itu artinya apa?

==++==

OOT dikit:mrgreen:

Banyak yang bilang editan header blog gw keren. Hehehe… Terima kasiiihhh😀

Sebenernya gw gak ngedit di Photoshop kok😀 Tapi di photo editor online di picnik.com. Cara makenya gampang, banyak efek-efek foto yang keren. Jadi gw ngedit aja di situ😀

Skrinsut Picnik-nya😀

34 Komentar leave one →
  1. Desember 18, 2010 10:14 pm

    kamu lucu banget sih walaupun nggak handsome *ditimpuk*

Tinggalkan Balasan

