Skip to content

Pemeran Utama

Ini dia para pemeran utama di blog gw. Silakan di clingak-clinguk.

gajah-narsis-2

 Nama: Noval Dias
 Nama asli: Mr. Handsome
  Pekerjaan: tukang cuci piring
Hobi: Nongkrong di WC
Tanggal Lahir: Jumat Kliwon 3 Rabiul Awal (ngaco)

===

bunga-gelo
Nama: Bunga (bukan BCL! terlalu keren itu)
Pekerjaan: tempat pelampiasan ke-isengan kakaknya
Sifat: sabar banget (ya iyalah!)
Hobi: berpose seperti di atas
TeTeEl: gak tau, lupa😀

===

 

image0151

Status: nyokapnya Dias
Pekerjaan: ibu rumah tangga
Hobi: nyimpen fotonya Owen
Idamannya: Mobil Karimun dan Michael Owen
Kata” bijak: “Mas, ayo nyuci piring”

===

papa-nelpon

Status: bokapnya Dias
Status 2: Pak Haji
Pekerjaan: bisnis-men (lha fotonya aja lagi nelpon)
Hobi: makan kerupuk
Idamannya: Nissan X-Trail

===

jeko

Nama: J.Co
Panggilan: Joko
Pekerjaan: pengangguran
Hobi: tidur di kasur
Idamannya: kucing cewe punya tetangga

62 Komentar leave one →
  1. Agum permalink
    Mei 30, 2012 10:36 am

    hahahahha
    Novel kamu bagus dehh.. Lucu kocak bikin ge donk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: