Lanjut ke konten

Potong Rambut Asal Garap

Januari 22, 2010

Seorang temen gw yang masih satu pasukan di LKBB pernah protes “Yas, rambut lu kok ada poninya gitu?” Begitu gw pegang rambut gw, ternyata memang rambutnya udah tebal. Udah tebal, acak-acakan pula. Yaa mirip-mirip jerami item lah. Bahkan pelatih LKBB pun nanya “Kapan lo potong rambutnya?” Dan semenjak itu pula gw berniat buat potong rambut.

Tadi sore sepulang dari latihan LKBB gw bener-bener niat buat motong rambut. Bahkan gw juga bener-bener niat buat nyari tempat potong rambut yang ‘gak biasa’. Akhirnya gw putuskan buat potong di tempat potong rambut yang ber-AC.

Nge-gaya potong di tempat potong rambut ber-AC boleh doonngg... *pembelaan*

Setelah dicari-cari di pinggir jalan, akhirnya ketemu juga tempat potong rambut ber-AC. Nama tempat potong rambutnya: ‘Le Laki’. Gw mikir “Jangan-jangan ini cuma buat laki-laki doang? Hmm, mungkin di deket sini ada tempat potong rambut ‘Wa Nita’ mungkin,” Sambil mikir, gw masuk ke tempat potong rambut.

Gw masuk tempat potong rambut itu. Lalu gw liat di dalam ada 1 orang rambutnya lagi dipotong, anak kecil, bersama orang tuanya sedang menunggu, dan satunya lagi mas-mas yang lagi motong rambut si anak kecil itu. Karena cuma ada satu orang yang motongin rambut, ya udah gw nunggu sambil nge-twit.

Setelah anak itu selesai dipotong rambutnya, tibalah giliran gw dipotong (rambutnya lho! bukan lehernya). Kursinya dingin-dingin empuk, mungkin abis kena AC dari tadi. Lalu gw bilang ke mas-masnya “Mas, dipendekin aja ya.” Mas-masnya jawab “Oh, iya iya”. Ya udah gw serahkan rambut gw sepenuhnya ke si mas-mas itu. Dan gw pun duduk tenang.

Rrrrrrrrr…… Ckrik ckrik ckrik…..
Crak crak crak……… Rrrrrr….. Csst cssstt…
Suara alat pemotong rambut dan guntingan pun beradu sama sisir putih.
Suara-suara itu terngiang di sekitar kepala gw.

Sekitar 10 menit menunggu hasil potongan si mas-mas, gw ngeliat ke kaca. Gw liat hasil potongannya…….. JENG JEEENNGG!!!! Ternyata rambut gw dipotong model alay!!! Pinggirannya tipis, lalu bagian tengah agak ke belakang di-jabrik-in, lalu bagian tengah depan dibuat lurus mulus. Ancur abis.

Kira-kira bentuknya kayak gini


[sumber]

Padahal dalam bayangan gw gak beda-beda jauh sama kayak gini


[sumber]

Iya, model cepak gitu deh. Soalnya gw pingin nanti pas lomba LKBB gw jadi kesannya tuh tegas/galak (kan muka gw muka imut gitu deeehh… HAHAHAHOEK!). Emang sih nanti pas lomba pake topi, tapi masa iya sih di lapangan rambutnya rapih, pas keluar lapangan langsung nyembul rambut gitu? Ya nggak mungkin lah.

Setelah melihat kenyataan rambut gw diobrak-abrik sama si mas-mas itu, gw langsung bilang ke si mas-mas “Eh, mas, rambutnya gak usah digituin, kayak biasa aja” Lalu si mas-masnya balik nanya “Lho, emang gak seneng ya rambutnya di-spike gitu? Padahal lagi ngetren lho!” ……… Krik krik krik.

Aduh, iya mas saya tau model gitu emang lagi ngetren, model gitu emang banyak dipuji-puji orang, model gitu bikin cewek nyantol, model gitu emang mirip landak, model gitu emang bikin balon meletus. Tapi kan saya mintanya model cepak! Huhuhu… Tape deecchh.

Oh iya, masa yah gw ngeliat alat buat nyemprotin airnya pake botol pembersih kaca Cling gitu? Mana airnya butek pula. Ihhh… Gw gak mau ke sono lagi ah. Trauma. Cuma menang di AC-nya doang. Huufftt…

===

Btw, sori banget kalo komen-komennya belum dibales-balesin. Ini nih gara-garanya internet rumah gw lagi ngambek, gak mau konek mulu. Padahal gw udah niat banget pingin mulai nge-blog lagi. Sori yaa!

See you later! (terjemahan: lihat, kamu kertas!)

42 Komentar leave one →
  1. Januari 29, 2010 9:58 pm

    huahahahaha 😆 ko’ bisa2nya sih yas inget sama max payne, game jaman kapan tuh *lol*

    REPLY

    hahahaha, gw gugling ‘cepak’ muncul gambar itu. yaudah gw pajang+diedit dikit :mrgreen:

  2. Februari 1, 2010 3:30 am

    Hohohhoho,…Foto aslinya kok engga ditun jukkin sich Diaz…?? / 😀

  3. finda permalink
    Februari 1, 2010 12:05 pm

    hahahha..makanya jgn pasrah2 amat sama tukang cukur rambut :mrgreen:

  4. Februari 1, 2010 9:09 pm

    *tertawa ga berenti*

  5. Februari 1, 2010 10:22 pm

    hadiiirrr…
    numpang tertawa ajah.. hee..heee.. 😆

  6. Februari 3, 2010 3:04 pm

    sama kaya aku dulu. cuma kalo aku nyang motong agak2 buencong, jadi gaya potongan rambutku ikutan jadi bencong…hiks….

  7. Februari 13, 2010 1:32 pm

    Mungkin di jalan sebelah nya lagi ada tempat potong rambut “Wa Ria”. akakakak

  8. satria permalink
    Februari 20, 2010 4:59 pm

    potong model apa :putnam:

  9. Maret 20, 2010 8:43 pm

    keren abis tuh potongannya.. haha. liat contohnya aja udh kerenn.. apalagi yg baru dipotong… masa model alay.. tu kan model pasya ungu… haha.. :mrgreen:

Trackbacks

  1. Got A Tag « Mr. Handsome punya Blog!!

Tinggalkan komentar