Lanjut ke konten

Kado Ulang Tahun Terindah

Oktober 13, 2012

Beuh! Judulnya macam penyair aja yeee hahaha 😀 Tanggal 27 September kemaren gw baru aja ulang tahun yang ke-18 (masih 18 lho! yang jomblo segera merapat!! #eh). Gak nyangka juga sih ternyata umur gw udah 18 tahun aja, padahal baru tahun lalu masih 17 tahun *yaiyalah*.  Waktu sweet seventeen tahun kemaren gw rasa semua terasa indah. Walaupun gak banyak kado dan cuma traktiran kecil sama temen-temen SMA. Tapi di ulang tahun ke-18 ini juga gak kalah indahnya. *tsaahhh*

Kenapa? Gini alasannya…

Udah pada tau kan kalo gw mau kuliah di Jerman? Kalo belom tau…. kasian deh lo 😛

Hehehehe, engga engga. Kan salah satu syarat buat pergi ke Jerman itu Visa, yang di mana waktu apply visa gw ternyata susahnya ampun banget. Baca ceritanya di sini niihh. Sampe-sampe gw hampir putus asa gara-gara gw kira gak mungkin visa gw disetujui. Atau seuntung-untungnya gw, kalopun dapet juga sampe 8 minggu (batas maksimal).

Tapi ternyata, emang kata orang gak boleh su’udzon, akhirnya apply visa gw diterima!!! Malah visa-nya keluar 4 minggu setelah apply (fyi, biasanya visa keluar 6-8 minggu) yg artinya lebih cepet 2 minggu!!! Yeeaayy!!!

Email dari Visastelle, Deutsche Botschaft (Kedutaan Besar Jerman bagian Visa)

Alhamdulillah-nya lagi…… email dari Visastelle nyampe pas gw ulang tahun! Duh, gimana gak seneng banget ya coba tuh…

***

Udah deh segitu aja update-nya.
Semoga yang lagi apply visa juga cepet keluar izinnya (macam si Alid Abdul) 😀

Oh iya, tepat hari ini (13 Oktober 2012) adalah H-3 gw berangkat ke Jerman!!!!

Doakan ya kawan-kawan semoga gw selamat sampe tujuan, dimudahkan urusannya di Jerman, dan jadi orang pinter macam Habibie. Amiiinnn… 😀
*kayak ada yg baca aja hahaha*

6 Komentar leave one →
  1. Chandra permalink
    Oktober 17, 2012 6:45 pm

    Aamiin. Semoga Allah mengabulkan segala niat baik mr handsome

  2. Oktober 30, 2012 9:16 am

    Semoga diberi keberkahan olehNya di usia yang baru, yo mas handsome.
    *dibaca koq blognya, kan sekarang lagi tren blog hbis dbaca, langsung ngacir tanpa komentar, hehe*

    • November 5, 2012 2:35 am

      alhamdulillah kalau masih ada yang baca hahaha
      masih rame gak sih blogging dan blogwalking?

  3. muslichah ayu permalink
    Agustus 18, 2014 12:41 pm

    Sekarang tak perlu khawatir untuk memberi hadiah dalam pesta ulang tahun, cukup dengan parcel ulang tahun buat keluarga, sodara, atau rekan kerja..

  4. safira permalink
    Juli 24, 2015 5:17 pm

    berikan kado yang berkesan 🙂

Trackbacks

  1. Hadiah Ulang Tahun Spesial untuk Istri | Cerita Humor Umum … | kocokocak.com

Tinggalkan komentar